BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perubahan pekerjaan di kraft heinz senior

Perubahan pekerjaan di kraft heinz senior

Kraft Heinz mengatakan perubahan kepemimpinan ini mendukung ambisi perusahaan yang lebih luas untuk memimpin masa depan pasokan makanan kami dan juga menggarisbawahi filosofi perusahaan dalam mengembangkan talenta-talenta hebat dalam bisnis ini.

Itu berubah

Rogge memulai karirnya di Kraft Heinz pada tahun 2016 sebagai direktur pengembangan kategori dan dipromosikan menjadi direktur pelaksana Benelux pada tahun 2020. “Melakukan hal-hal hebat dengan tim yang terdiri dari orang-orang yang berpikiran sama dan sesuai dengan strategi kami memberi saya energi,” katanya baru-baru ini. Wawancara Dengan koran makanan.

Debrabander telah menjadi direktur pelaksana di Indonesia selama empat tahun terakhir. Sebelumnya, beliau menjabat berbagai posisi manajemen senior di industri barang konsumen yang bergerak cepat di Procter & Gamble dan Reckitt Benckiser, di berbagai pasar di Eropa dan Asia. Dia berkata bahwa dia merasa terhormat dengan peran barunya: “Saya akan menjadi bagian dari tim muda, dinamis, dan berkomitmen yang terdiri dari orang-orang yang penuh semangat merek lokal seperti De Ruijter, Honig dan Karvan Cévitam. Saya berharap dapat bekerja sama dengan tim Benelux.”

Rosie

Willem Brandt, Kepala Kontinental Eropa di Kraft Heinz, mengungkapkan kegembiraannya atas perubahan peran ini: “Kami telah mengalami transformasi menarik dalam beberapa tahun terakhir dan memiliki rencana kuat untuk terus berkembang – dan mendukung talenta terbaik adalah kunci dari strategi ini sejalan dengan meritokrasi dan nilai kami dalam memperjuangkan orang-orang hebat “Saya sangat senang Bob Rogge memimpin di pasar penting seperti Indonesia. Profil kepemimpinannya sangat sesuai dengan kebutuhan pasar lokal. Pada saat yang sama, saya senang memilikinya Steven Debrabander bergabung dengan tim Benelux. Steven adalah pemimpin yang sangat berpengalaman dan berpengalaman secara internasional.” Benelux cerdas – tidak hanya dalam hal memastikan kesinambungan dan melaksanakan rencana bisnis, namun juga mendorong kemajuan bisnis dengan mengutamakan fleksibilitas dan obsesi konsumen.

READ  Amerika Serikat: Tiongkok harus menghentikan perilaku agresifnya

Sumber: Koran Makanan / Toko Luar Rumah