BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pesan hari Senin tentang Starfield, “matikan PlayStation”, dan Kick

Pesan hari Senin tentang Starfield, “matikan PlayStation”, dan Kick

Ini hari Senin, 19 Juni, April 2023 dan matahari bersinar lebih redup dari minggu lalu. Yang membuat rekaman di studio lebih nyaman bagi kami. Tetapi meskipun sekitar 43 derajat, kami masih melakukan pekerjaan kami. Kami tidak akan menyerahkan semua pertanyaan mendesak Anda kepada Anda. harus dijawab. Dan itulah yang kami lakukan dalam pesan hari Senin versi baru ini. Daan, JJ & Koos membentuk trio penuh warna dan berpengalaman yang mengambil tanggung jawab sendiri untuk menjawab semua pertanyaan. Pertanyaan tentang, antara lain medan bintang Bermain tanpa PC atau konsol yang kuat, tidak ada demo hari ini dan PlayStation yang akan berdiri dengan satu kaki di kuburan. Anda akan melihat dan mendengar jawabannya di surat Senin, 19 Juni.

Akankah Gamekings juga beralih ke Kick?

Dan ada lebih banyak pertanyaan. Lebih banyak misalnya, seseorang bertanya-tanya apakah dan kapan kita sekarang akan beralih ke Kick untuk streaming. Lagi pula, kita bisa mendapat lebih banyak di sana. Bagaimana kita melihat itu? Apa pendapat Anda tentang hilangnya kode cheat yang terkenal? Apakah menurut kami itu kerugian besar karena mereka sudah tidak ada lagi dan apakah kami masih memiliki ingatan tentang beberapa kode curang? Ketiga pria itu juga menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini pada diri mereka sendiri dan memberikan, seperti biasa, jawaban yang jelas.

Apakah ini dilakukan dengan PlayStation?

Menarik juga untuk ditanyakan mengapa Konami tidak lagi berusaha sebaik mungkin untuk membuat sepak bola terbaik yang pernah ada? Apakah EA menjadi terlalu kuat dan mereka menyerah atau ada hal lain yang terjadi? Jadi ada beberapa pertanyaan lain. Duduk dan saksikan selama satu jam mengobrol tentang permainan dan semua yang kami lakukan akhir pekan lalu.

READ  Apple merilis fitur aksesibilitas untuk pengenalan pintu dan teks - Komputer - Berita