BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Peter Walter Summer dari Tiga Puluh Tiga Koleksi

Peter Walter Summer dari Tiga Puluh Tiga Koleksi

pelanggan
Beberapa klien kami adalah Spinnin’ Records, Ziggo Dome dan Gibson Guitars. Pada bulan September 2023, kami akan memperluas dan meluncurkan merek rekrutmen kedua kami: tiga puluh tiga. Dengan merek ini kami fokus untuk memediasi profesional komersial di industri kreatif dan merek kreatif.

mesin
Di musim semi, saya melakukan dua perjalanan luar biasa ke London dan Madrid, di mana saya berhasil menggabungkan pekerjaan dan kehidupan pribadi. Liburan sepeda motor direncanakan untuk musim panas ini. Keindahan perjalanan sepeda motor adalah Anda sebebas burung dan Anda tidak perlu banyak merencanakan. Jadi saya akan memeriksa tujuan yang tepat setiap hari! Saat ini sepertinya tur keliling Jerman, tapi itu masih bisa berubah.

Meja samping tempat tidur
Tumpukan buku di meja samping semakin tinggi. Sudah waktunya untuk mulai bekerja musim panas ini. Salah satu buku yang akan saya baca sekarang adalah Maraton inklusi Oleh Kawthar Bukhalecht. aku juga punya Hukum bakat Oleh Daniel Coyle W perjalanan seumur hidup Dari sutradara Disney Bob Iger ada di daftar prioritas.

Neraka
Untungnya, saya belum benar-benar mengalami neraka – penundaan pesawat dan kereta api yang lama – tetapi situasi menarik muncul ketika, pada usia 25 tahun, selama perjalanan solo melalui Indonesia, saya pikir saya masih bisa menemukan penginapan di Gili Trawangan di Malam Tahun Baru. baru. Ternyata semuanya sudah penuh dipesan dan tidak mungkin lagi menemukan kapal untuk kembali ke Bali. Itu sedikit menegangkan! Pada akhirnya, kami menghabiskan Malam Tahun Baru yang indah di sana dan keesokan harinya, setelah tinggal yang menyenangkan di rumah penduduk setempat, kami masih berhasil menemukan akomodasi yang baik ;-).

READ  Biglmer dikeluarkan dari 'De Tatta' setelah keributan, tetapi udaranya belum dihilangkan

langit
Saya adalah orang yang menyukai hal-hal ekstrem: alam mentah atau pencelupan di kota-kota besar. Itu sebabnya New York mengambil tempat pertama untuk yang pertama (kota yang luar biasa!) Dan untuk tur Selandia Baru saya.

Rekrutmen Baru
Pada musim gugur kami akan mulai membangun merek rekrutmen Tiga Puluh Tiga baru kami. Dengan tiga puluh tiga, kami akan fokus pada mediasi profesional pemasaran dan penjualan dalam merek periklanan, digital, mode, dan kreatif, antara lain. Kalender tersebut mencakup peluncuran kampanye pemasaran kesadaran merek kami dan, tentu saja, perluasan lebih lanjut jaringan kami dalam kelompok pekerjaan dan industri tempat kami bekerja. Kami sudah memiliki beberapa proyek keren yang akan kami mulai tepat setelah musim panas, jadi akan ada hal-hal hebat yang akan datang.

MOMEN PEMASARAN Metallica
Sebagai penggemar berat musik, saya sangat terkesan dengan mesin pemasaran di belakang Metallica. Pikirkan toko pop-up di lokasi tur (Kalverstraat, Amsterdam, saat mereka berada di Belanda pada bulan April) dan strategi peluncuran yang terencana dengan baik. Contoh bagus lainnya adalah penggunaan konten buatan pengguna yang dibuat oleh penggemar dengan memfilmkan anggota band sebelum mereka naik ke panggung. Selama tur saat ini, adegan “normal” tidak digunakan. Anggota rombongan, seolah-olah, berada di antara panggung melingkar besar dan penonton, menghasilkan gambar yang sangat fantastis – dengan jangkauan yang sangat luas. Ini harus menjadi bagian dari strategi pemasaran Anda. Wow!

merek musim panas
Saya pikir Ray-Ban adalah merek musim panas favorit saya. Saya juga sangat puas dengan celana pendek dari Mr. Marvis! Keduanya langsung memberi saya perasaan liburan.