BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Philipp ttl telah menandatangani kontrak dua tahun dengan Team Go Eleven

Philipp ttl | Foto © Kawasaki Racing

Philip Ottle dipastikan akan menjadi penerus Chase Davis di Team Go Eleven pada 2022. Pembalap Jerman itu melakukan debutnya di FIM Superbike World Championships dengan tim Italia Ducati Panigale V4-RS.

Setelah dua musim yang luar biasa di FIM SuperSport World Championships, ia meraih 11 podium dan finis ketiga di kejuaraan di musim 2020, dengan Philip ttl beralih ke FIM Superbike World Championships pada 2022. Pembalap Jerman berusia 25 tahun itu telah menandatangani kontrak dengan Tim Coe Leven untuk meluncurkan Ducati Panigale V4-RS di Kejuaraan Dunia Mesin Manufaktur.

ttl dan tim Ducati Italia telah menandatangani kontrak dua tahun.

Philip Ottle: “Setelah dua musim yang sukses di World Supersport Championship, saya sangat bersemangat untuk melangkah ke WorldSBK dengan Team Go Eleven! Saya harap saya bisa belajar dengan cepat, tapi saya pikir itu mungkin dengan tim yang bagus seperti Team Go Eleven, saya mendapatkan setiap kesempatan. untuk mendapatkan hasil yang baik di tim ini Tim Go XI adalah tim yang saya cintai, jadi saya tidak sabar untuk meluncurkan pengalaman baru ini.

Denise Sachetti (Manajer Tim): “Philip memiliki beberapa hasil terbaik dalam kategori Supersport dalam dua musim terakhir, dia masih muda dan sudah memiliki pengalaman di Moto2 dan Moto3. Dia adalah pebalap yang sangat bertekad dan sudah memiliki pola kerja yang baik, tentu saja dilampaui oleh ayahnya Peter, seorang protagonis hebat melewati sepeda motor; Ini jelas merupakan nilai tambah, yang akan membantu kami dan dia. Proyek ini memberi saya begitu banyak kegembiraan, ini jelas merupakan tantangan besar, saya tidak sabar untuk melihat ini di V4-RS kami dan harus bekerja dengannya. Kami semua senang bekerja dengannya di dalam Team Go Eleven, yang mencerminkan filosofi kami, memberikan kesempatan kepada kaum muda untuk memercayai dan menunjukkan potensi mereka dalam kategori inti. Philip telah membuktikan bahwa ia layak mendapatkan tempat pertama di FIM World Superbike Championship. Selamat datang di keluarga Team Go Eleven, Philip!”

Tim akan finis pertama di babak final musim ini di Indonesia sebelum debut ttl dengan Team Go Eleven, yang akan menjadi acara balap jalanan aktif pada akhir pekan perpisahan Inggris yang populer.

READ  Podcast Comp Scottenburg # 4: 'Ucapkan Selamat Tinggal pada Impian Orang Tua Anda'



Handij bertabrakan dengan putaran Argentina:

Jadwal dan hasil lengkap
Di mana untuk mengikuti di TV
Laporan foto



Sponsor Racesport.nl

Apakah Anda pengunjung setia situs web ini, apakah Anda ingin mendukung kerja tim editorial Racesport.nl dan terus mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah luar biasa?

Menjadi sponsor Racesport.nl sekarang. Info lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter