BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Polisi Georgia menyelidiki ancaman juri dalam kasus Trump

Polisi Georgia menyelidiki ancaman juri dalam kasus Trump

Jaksa Agung Fannie Willis

Berita NOS

Polisi di negara bagian Georgia AS sedang menyelidiki ancaman terhadap individu yang berperan dalam sidang pemakzulan mantan Presiden Trump di negara bagian itu.

Foto dan data pribadi orang-orang ini telah diposting di situs web paling kanan, termasuk alamat kediaman para juri yang memutuskan awal pekan ini bahwa Trump dan 18 staf Georgia harus hadir di pengadilan.

Nama-nama juri tercantum dalam surat dakwaan, yang bersifat publik. Pendukung Trump menjelajahi internet untuk mencari informasi tambahan dan mempostingnya di grup obrolan dan di media sosial. Salah satu ancaman itu berbunyi: “Mereka menandatangani surat kematian mereka sendiri dengan secara salah melibatkan Trump.”

Selain itu, alamat dua jurnalis NBC diposting online, dan Jaksa Agung Fanny Willis diancam akan melakukan kekerasan.

anggap serius

Dan Jones dari firma riset Advanced Democracy Inc. berkata: yang mengidentifikasi ancaman. Sama pentingnya, para pemimpin politik sayap kanan tidak setuju dengan pernyataan dan ancaman seperti itu.”

Polisi mengatakan bahwa mereka menanggapi ancaman tersebut dengan serius dan sedang berkonsultasi dengan lembaga investigasi tentang cara bertindak cepat. “Sampai keselamatan orang-orang yang menjalankan tugas sipil mereka terjamin,” kata Departemen Sheriff Kabupaten Fulton, di mana kasusnya masih tertunda.

READ  Orang Eropa melempar busur dan anak panah ribuan tahun lebih awal dari yang diperkirakan di luar