BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Poster Alienoid 2 Diluncurkan, Kim Tae Ri dan Ryu Jun Yeol Berburu Alien

Poster Alienoid 2 Diluncurkan, Kim Tae Ri dan Ryu Jun Yeol Berburu Alien

Times Indonesia, Jakarta – Kim Rae Ri, Ryu Jun Yeol, dan Kim Woo Bin berkolaborasi dalam poster film Alienoid 2. Poster terakhir dipotong oleh alien.

“Kita harus kembali, untuk melindungi semua orang,” tulis poster tersebut.

Alienoid 2 merupakan film Alienoid yang dirilis pada tahun 2022. Film ini diproduseri oleh master Choi Dong Hoon.

Anda tidak perlu khawatir tentang hal ini. “Saya yakin ini adalah pengambilan gambar terbaik saya, dan saya bisa menjadi pahlawan dalam film yang dibintangi keduanya,” tulis Kata Sutradhara Dong Hoon dari Newsen.

Alienoid merupakan sebuah film fantasi yang menggambarkan berbagai makhluk asing yang menghuni makhluk asing yang mengarungi dunia kedokteran.

Alien Malawi, bantuan alien dalam perjalanan melalui waktu (perjalanan waktu), menarik Tao dari Dinasti Koryo ke Masa Kenny, dan kemudian.

Menghuni alien ketiga, Tega Jagwan adalah Penjaga (Kim Woo Bin), alien Jawab Minjigar modern Yang Kapoor dengan robot Bernama Thunder. Pada tahun ini, Ruang dan masanya berkembang, mengarah ke Dinasti Goryeo.

Selanjutnya Mureuk (Ryu Jun Yeol), merupakan salah satu orang yang tumbuh dalam agama Tao pada masa Dinasti Goryeo. Kelas adalah penyelamat untuk membantu Anda mendapatkan informasi akurat yang didistribusikan oleh Pedang Ilahi. Itu sebabnya inilah yang terjadi di Invasi Alien Yang Delakukan.

Alien tersebut adalah Lee Ahn (Kim Tae Ri). Ia sudah ada selama 14 tahun di zaman Goryeo, untuk bisa menemukan Singata Saktiyang di Murok. Tidak ada lagi situasi spesifik, dan mungkin berada dalam situasi asing.

Sutradara Choi Dong Hoon bercerita bahwa mereka akan dapat menghubungi Tao yang sedang melakukan perjalanan melintasi lautan kemudian membantu menyelamatkan alien.

READ  Indonesia dan Sekolah Amsterdam

Diproduksi oleh Kim Tae Ri dan Ryu Jun Yeol, Alienoid 2 dirilis pada Januari 2024 di Korea Selatan.


Bioarta

: Dina Chahyanti

editor

: Dina Chahyanti