BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Potongan mayat telah ditemukan di mana sebuah pesawat pribadi jatuh di Laut Baltik sekarang

Potongan mayat telah ditemukan di mana sebuah pesawat pribadi jatuh di Laut Baltik sekarang

Petugas penyelamat menemukan bagian tubuh di Laut Baltik, tempat sebuah pesawat pribadi jatuh secara misterius pada Minggu malam telah jatuh. Itu terjadi di lepas pantai Latvia. Sebelumnya, puing-puing Cessna-551 ditemukan.

Seorang juru bicara Angkatan Laut Latvia mengumumkan penemuan itu pada hari Selasa. Bagian tubuh korban diserahkan ke polisi untuk diperiksa.

Pesawat yang terdaftar di Austria sedang dalam perjalanan dari Jerez di Spanyol selatan ke Cologne di Jerman, tetapi melanjutkan perjalanan yang tidak menentu di atas Laut Baltik. Dia berbelok dua kali – di Paris dan Cologne – dan kemudian menyeberangi laut, melewati pulau Gotland di Swedia.

Pejuang NATO yang ditempatkan di Estonia lepas landas untuk mengikuti pesawat. Menurut layanan penyelamatan Swedia, pilot NATO melaporkan bahwa mereka tidak melihat siapa pun di kokpit Cessna.

Menurut media Jerman, ada empat orang di dalam pesawat: pilot, pasangan dari Cologne dan putri mereka. Mereka mungkin pingsan selama tumbukan karena hilangnya tekanan di kabin.

Tidak ada yang diketahui tentang penyebab kecelakaan itu. Pekerjaan penyelamatan akan berlanjut dalam beberapa hari mendatang. Drone bawah air akan digunakan untuk ini, antara lain.

Tidak jelas apakah Cessna memiliki perekam penerbangan yang dapat menjelaskan dengan tepat apa yang terjadi.

READ  Verontwaardiging nu ouders Cleo twee miljoen krijgen voor interview over ontvoering: 'Hoogst ongepast' | Buytenland