BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pratinjau Company of Champions 3

Pratinjau Company of Champions 3






Judul Perusahaan Pahlawan 3
sebuah program jendela
Pengembang Sisa hiburan
penerbit sega
hari rilis 17 November 2022

Genre RTS tampaknya sedang mengalami kebangkitan nyata. Setelah merilis ulang klasik seperti Command & Conquer RemasteredThe Age of Empires DEseri, pemanenan besikan Perang bukit pasir Dan tentu saja Age of Empires IVSekarang giliran pahlawan. Ini bukan kejutan besar, karena game ini dirilis tepat satu tahun yang lalu mengumumkan untuk rilis tahun ini dan kami juga menerbitkan pertama kali pratinjau Dimana beberapa inovasi dijelaskan. Setelah dua tahun yang singkat Kuis publik multipemain Pemain telah dapat merasakan permainan untuk sementara waktu, tetapi sekarang baik Relic dan Sega telah merilis misi permainan penuh untuk pertama kalinya. Kami dapat memulainya selama satu hari beberapa minggu yang lalu, tetapi semua orang akan dapat melakukannya minggu depan. Dalam pratinjau ini Anda dapat membaca temuan kami.

Pengenalan singkat tentang apa yang diharapkan selama tugas ini. Foto: sisa makanan

Kami akan mulai dengan ringkasan singkat tentang apa yang diharapkan dari Company of Heroes 3 dibandingkan dengan pendahulunya. Setelah berfokus pada Front Timur dan Ardennes, sekarang saatnya untuk pertempuran brilian di Afrika Utara dari tahun 1941 dan seterusnya dan kemudian pendaratan amfibi di Italia pada musim gugur 1943, yang menandai pendaratan di Normandia. Ini menawarkan peluang untuk lanskap yang sangat beragam: dari Sahara hingga Mediterania di Italia dengan perbukitan dan pohon cemara yang ramping. Yang baru dalam permainan ini adalah beberapa unit Italia, seperti insinyur tempur berpakaian hitam dan tank ringan L6/40.

Pasukan Italia berbaju hitam

Banyak pemain saat ini

Menurut Relic, Company of Heroes Part 1 dan 2 masih banyak dimainkan. Mereka menyatakan bahwa lebih dari sepuluh juta game telah terjual dan masih ada tingkat partisipasi yang tinggi dalam beberapa tahun terakhir. Ada juga banyak mod dengan peta dan fitur baru. Gim ini adalah salah satu gim RTS berperingkat tertinggi dalam beberapa tahun terakhir, menurut Relic.

Selain itu, selain grafis yang ditingkatkan, lanskap baru, dan tingkat kehancuran yang lebih tinggi, gim ini memiliki sejumlah hal baru dibandingkan dengan CoH 2. Seperti halnya Age of Empires IV, Relic membuat dewan komunitas sebelum CoH 3 benar-benar dimulai. Itu sekitar lima tahun yang lalu, pada tahun 2017, ketika game ini hanya sebuah ide. Sepuluh penggemar terpilih menyumbangkan ide pada semua aspek permainan dan 50.000 pemain memberikan umpan balik tentang Multiplayer Alpha.

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang kampanye dinamis yang diperbarui, perusahaan, detasemen, dan rencana pertempuran di situs web kami Pratinjau yang diperluas Dari Juli 2021, tak lama setelah game diumumkan pada bulan Juni tahun itu. Dalam pratinjau ini, kami terutama berfokus pada inovasi yang dapat kami coba selama misi pertama yang dirilis, seperti yang juga dapat dilihat dalam video di artikel ini. Perhatikan bahwa video ini direkam dalam 1080p, yang menurut Relic adalah tempat terbaik saat ini dalam permainan. Jadi kualitas grafisnya terbatas.

misi alfa

Di Mission Alpha, Anda bermain sebagai German Afrika Korps, atau DAK: unit tentara Jerman yang dipimpin oleh Rommel yang dikirim ke Afrika Utara untuk mendukung pasukan Italia yang mengalami demoralisasi melawan Angkatan Darat Inggris. Pertempuran terjadi terutama di Libya dan Mesir. Misi yang dapat dimainkan ini diatur di dekat Ajdabiya di Libya barat pada Januari 1942. Tujuan dari misi ini adalah untuk membantu pasukan Italia dan mengusir Inggris. Itu dimulai dengan memproduksi pasukan dan dengan kendaraan pemulihan, Baik memperbaiki mobil untuk memperbaiki beberapa tangki yang rusak. Hal pertama yang akan Anda temui adalah Panzer III dengan penyembur apinya, yang tampaknya sangat diperlukan untuk saat-saat berikutnya selama misi ini.

Tangkapan layar gameplay dari misi pertama

inovasi

Memperbaiki tangki dan kendaraan lain dengan kendaraan perbaikan adalah tambahan yang bagus. Perbaikan telah dimungkinkan untuk waktu yang lebih lama, antara lain dengan para insinyur, tetapi sekarang benar bahwa masih mungkin untuk membuat tangki yang hancur kembali terpasang. Ini dilakukan dalam dua tahap: selama tahap pertama, mobil yang rusak sama sekali tidak dapat digunakan, tetapi tidak sepenuhnya hancur. Pertama menghidupkannya kembali: kendaraan kemudian dapat mengemudi lagi, tetapi masih rusak parah. Kemudian satu pukulan sudah cukup untuk membuatnya keluar lagi. Kemudian harus diperbaiki kembali, agar seperti baru lagi. Ini dapat dilakukan dengan kendaraan perbaikan serta dengan Pasukan dan Panzergrenadier sekarang juga dapat melakukan perbaikan, meskipun lebih lambat. Kedua tahap perbaikan ini terlihat sedikit artifisial, terutama karena Anda harus mengetuk dua kali dengan kendaraan yang diperbaiki. Kami juga menemukan beberapa kesalahan selama misi. Beberapa kendaraan tidak dapat diperbaiki meskipun kami memiliki poin yang cukup dan permainan juga tidak menunjukkan bahwa kami sudah mencapai kapasitas pasukan maksimum. Mobil juga bisa sangat crash, misalnya setelah meledak. Dalam hal ini, perbaikan tidak ada artinya.

Kami sekarang juga dapat mencoba pemberhentian taktis untuk pertama kalinya. Ini memungkinkan Anda untuk menjeda permainan untuk sementara waktu, tetapi alih-alih memanggil menu, Anda dapat menginstruksikan unit untuk bergerak, menyerang, atau memberikan perintah lain selama jeda ini. Dengan cara ini Anda dapat meluangkan waktu untuk memposisikan pasukan Anda dengan baik sebelum melancarkan serangan. Ini adalah tambahan yang bagus, meskipun tidak jelas bagi kami seberapa sering kami akan menggunakannya dalam praktik, daripada membuat keputusan secara real time. Ini bisa berguna selama pertandingan sulit melawan AI.

Selain itu, sekarang ada kendaraan yang memungkinkan Anda untuk memindahkan artileri berat, yang pada CoH versi sebelumnya hanya dapat dibangun di tempat yang tidak bergerak, seperti howitzer. Jadi sekarang Anda dapat memindahkannya dan memutar ulang di tempat lain. Fitur baru lainnya adalah naik tangki. Sama seperti jip dan truk, kini Anda juga dapat mengendarai sekelompok unit tentara di atas tank. Ini meningkatkan kecepatan dan terlihat bagus. Setelah tank dalam pertempuran, unit akan dibongkar secara otomatis dan Anda harus menyalakannya secara manual untuk berlindung atau mengirimnya ke posisi strategis. Juga baru adalah titik arah, di mana Anda dapat mengirim unit Anda ke suatu arah melalui rute yang aman. Selain itu, faksi lain juga tampaknya mendapatkan unit baru yang unik, seperti Gurkha Inggris, tetapi kami tidak dapat mengujinya selama misi ini.

Merakit bagian yang berbeda selama misi. Foto: putar dan rekaman pribadi

tepercaya

Untuk pemain Company of Heroes yang berpengalaman, bagian RTS dari game ini langsung terasa familiar. Antarmukanya sedikit berbeda dan para pemimpinnya hilang dan digantikan oleh Battlegroups, tetapi Anda langsung tahu apa yang harus dilakukan. Di Bagian III, itu masih cukup lama dalam hal memperoleh dan memegang bagian dari medan perang. Anda dapat melakukan ini dengan mengambil bendera yang ditempatkan di sana-sini di titik-titik strategis. Ini menyediakan sumber daya dari mana Anda dapat memperoleh dan melatih unit. Tetapi Anda hanya mendapatkan sumber daya ini jika Anda dapat menjaga jalur suplai tetap utuh dari berbagai tag yang Anda ambil, yang memiliki koneksi langsung ke HQ Anda. Ini juga masih tentang sumber daya yang sama seperti di Bagian Dua: tenaga kerja, amunisi, dan bahan bakar. Selain itu, jumlah unit tentu saja penting.

Jika kita membandingkan antarmuka dengan bagian kedua, maka peta masih berada di tempat yang sudah dikenal di kiri bawah. Ini juga berlaku untuk bagian di kanan bawah, di mana Anda dapat memproduksi unit dan kendaraan dan dari mana Anda dapat memberikan tugas tertentu kepada unit Anda. Di sana kami juga menemukan tab dengan berbagai jenis pusat komando, yang masing-masing memberi Anda akses ke pasukan dan peningkatan tertentu, meskipun sekarang mereka telah berpindah dari atas ke bawah. Sebelumnya, ikon untuk berbagai unit Anda ditampilkan di kanan atas gambar, tetapi sekarang ikon tersebut berada di kiri bawah di sebelah peta, di mana mereka juga menjadi sedikit lebih kecil. Pintasan telah dipindahkan ke tindakan atau pasukan tertentu yang dapat langsung Anda gunakan di lapangan di sisi kanan layar. Meskipun ada perubahan, itu terlihat familier dan kami tidak perlu mencari.

Di sebelah kiri, antarmuka CoH 2 klasik dan di sebelah kanan, antarmuka CoH 3 yang lebih modern dan sederhana

Antarmuka menjadi lebih kompak. Dengan CoH 1 dan 2, dirancang secara klasik agar sesuai dengan zeitgeist: bezel logam dengan karat, tombol skala abu-abu, dan radar antik dengan kaca di atasnya. Antarmuka baru yang elegan. Butuh beberapa saat untuk membiasakan diri, tetapi itu membuat gim ini sedikit kurang canggih dan lebih modern. Edisi kedua belas berusia hampir dua belas tahun dan tombol 3D yang lucu masih populer pada saat itu; Sekarang semuanya datar dan cukup sederhana.

akhirnya

Versi terakhir dari Perusahaan Pahlawan 3 Ini akan dirilis pada 17 November tahun ini, jadi kita harus menunggu sedikit lebih lama. Namun, seperti kami, Anda dapat mencoba Mission Alpha secara gratis antara Selasa malam tanggal 12 Juli dan 19 Juli. Pemain yang telah berpartisipasi dalam game pra-alfa multipemain akan secara otomatis melihat pembaruan di Steam. Pada saat penulisan, belum jelas apakah versi Mac juga akan dirilis pada bulan November. Secara resmi, hanya versi PC yang disebutkan, tetapi versi kedua juga muncul untuk Mac melalui Steam. Informasi lebih lanjut tentang ini dapat diumumkan di lain waktu.

Waktu bermain terlalu singkat untuk memberikan kesan yang baik tentang tingkat kehancuran. Menurut kata-kata mereka sendiri, bangunan dan bagian lain sekarang dapat dihancurkan sepenuhnya. Selama fase alfa, hal sebaliknya juga terjadi dan kami mengendarai tank melalui kereta tanpa kerusakan yang terlihat. Performa grafis juga sulit dinilai saat ini, sebagian karena direkomendasikan maksimal 1080p dan karena resolusi yang lebih tinggi belum siap. Kami benar-benar melihat kemajuan, meskipun CoH 2 juga cukup detail jika Anda banyak memperbesar. Saat ini grafiknya tidak terlalu indah untuk sebuah game pada tahun 2022. Tingkat zoom juga dapat ditingkatkan lebih lanjut – Anda dapat memperbesar dengan meter persegi, tetapi tingkat zoom maksimum masih terbatas. Tugasnya cukup menantang, tetapi tidak terlalu sulit bagi pemain berpengalaman. Untuk mengalahkan musuh, penting untuk menyerang dengan kombinasi kekuatan yang tepat. Opsi penghentian taktis dapat sangat berguna untuk pemula atau pemain CoH yang kurang berpengalaman.

Apalagi, sekarang diketahui bahwa game tersebut akan menampilkan empat faksi pada bulan November. Kita sudah tahu tiga yang pertama, tetapi unit, kendaraan, dan ucapannya dimodifikasi: mereka adalah Amerika, Inggris, dan Wehrmacht. Korps Afrika Jerman di atas adalah baru. Itu berarti kita harus merindukan Obercommando West dan Rusia, meskipun itu tidak mengejutkan dengan tema ini. Sayang sekali, karena ini membuat permainan lebih beragam karena setiap pasukan memiliki karakteristik dan unit yang unik. Mungkin ada faksi yang ditambahkan nanti, karena sekarang ada empat, bukan lima dari Company of Heroes 2, yang telah memiliki tiga ekspansi lagi sejak diluncurkan pada 2013.

Mungkin juga mod dan peta hilang selama rilis. Setidaknya, kami belum menerima jawaban pasti atas pertanyaan kami tentang topik ini. Relic difokuskan pada versi alpha dan final ini untuk saat ini. Kami telah melihatnya dengan Age of Empires IV juga. Butuh sekitar setengah tahun sebelum mod tersedia, termasuk peta dan mod yang dibuat oleh pemain.

Tentu saja, terlalu dini untuk menilai. Misinya menyenangkan, tetapi juga sangat singkat dan dua kali kami terlibat dalam multipemain alfa juga terbatas dan butuh beberapa saat. Sejauh yang kami ketahui, ini adalah gelar yang kami nantikan dengan penuh minat di musim dingin ini.

READ  Pembaruan Firmware: Asuswrt-Merlin 386.8 - PC - Unduhan