BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pria Ingin Memaksa Istrinya Untuk Diet Sebelum Bepergian – SheKnows

Pria Ingin Memaksa Istrinya Untuk Diet Sebelum Bepergian – SheKnows

Biasanya, saya akan memberikan ringkasan postingan Reddit/AmITheAsshole ini dengan kata-kata saya sendiri, tapi ini Itu membuat saya terlalu bingung untuk menjadi kreatif. Judulnya saja mengatakan semuanya: “WIBTA memaksa istri saya diet jika dia ingin bepergian dengan saya?”

Temanku, Apa?!

Sayangnya, poster aslinya tampak sangat serius. Pengguna @FitLibrarian9680 menggunakan Subreddit yang terkenal untuk beberapa pendapat yang tidak memihak tentang rencana yang diusulkannya. Dan pendapat, dia mendapatkannya.

Untuk konteksnya, OP telah diundang untuk mengajar kelas ESL di Jepang pada musim gugur ini. Dia berencana untuk mengejar peluang dan “melamar melalui saluran yang sesuai” untuk mendapatkan visa kerja.

“Saya benar-benar bertemu dan melampaui kualifikasi jadi saya tidak khawatir tentang itu,” tulisnya.Tapi saya tahu bahwa Jepang memiliki budaya tertentu yang memandang rendah orang yang kelebihan berat badan. Saya sudah mulai menurunkan berat badan (30 lbs dalam 3 bulan!) sebagai persiapan karena saya ingin diterima dalam apa yang diinginkan komunitas mereka. “

Mungkin ada beberapa fobia obesitas internal yang berperan di sini, tapi hei, pilihan yang dibuat OP tentang tubuhnya adalah urusannya. Yang ditentang Redditor adalah rencananya untuk istrinya, yang “ingin ikut dengannya [him]”Tapi ini hanya bisa dilakukan melalui visa pasangan.

“Aku ingin dia ikut denganku, kamu ingin ikut denganku, Tapi aku ingin membuatnya menurunkan berat badan denganku, Dan saya tidak yakin apakah saya akan menjadi TA untuk diet jika dia ikut dengan saya,” tulisnya. [you] Btw, berat saya sekarang 240lbs dan 6’0″, dia 260lbs dan 5’9″.

Saya ingin memberi tahu dia jika dia bisa mendapatkan 200 lbs sebelum Natal, saya akan membiarkan dia pergi dengan sayalanjut OP. “Saya memiliki kendali yang jarang atas situasi ini karena saya perlu menandatangani surat-surat untuk mengizinkan dia menyatakan saya sebagai istri atas permintaannya.”

READ  Kita mungkin akhirnya tahu penyebab 'sapi', ledakan luar angkasa yang sangat mengasyikkan

Ada… banyak hal yang harus dibongkar di sini. Pertama dan terpenting: Tidak pernah boleh “diet” pasangan Anda. Sebenarnya, mengesankan apa pun Pada seseorang yang Anda klaim cintai – bahkan dengan kedok melindunginya – bukanlah cinta. Itu adalah perilaku yang mengendalikan. Ini benar terlepas dari perbedaan budaya.

Dalam komentar, beberapa Redditor AITA menyebut pilihan kata-kata OP yang tidak nyaman ketika menggambarkan “kendali langka atas suatu situasi.”

“Jumlah keseluruhan. Seorang komentator menulis bahwa ini dan kutipan “biarkan dia ikut denganmu” mengatakan banyak hal tentang bagaimana dia memandang istrinya dan hubungan seperti apa yang mereka miliki.

“YTA – ya!” pendapat orang lain. “Ini benar-benar manipulatif. Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa tidak ada orang yang kelebihan berat badan di Jepang? Anda tidak berpikir kalian berdua akan tetap pergi, Anda tahu, karena Anda bukan orang Jepang? “

OP benar tentang satu hal: mempermalukan lemak adalah masalah yang sah, dan itu pasti bisa dibesar-besarkan saat Anda bepergian. Namun, itu bukan alasan untuk memaksa pasangan Anda menurunkan berat badan agar mereka dapat bergabung dengan Anda dalam perjalanan sekali seumur hidup.

“Maksudku, sejujurnya, hampir di mana-mana orang gemuk dipandang rendah. Itu tidak benar, dan itu mengerikan, tapi itu benar. OP bertindak seperti mereka akan membakarnya di tiang pancang karena sedikit ekstra,” kata seorang komentator . “Memang, saya belum pernah ke Jepang, tetapi ini tampaknya merupakan upaya terselubung untuk memanipulasi istrinya agar menurunkan berat badan, karena dialah yang memandang rendah istrinya sekarang setelah berat badannya turun beberapa kilogram. Saya merasakanya.”

Orang lain menulis: “Jika Anda mencintai dan peduli padanya, Anda seharusnya ingin dia ikut dengan Anda ke Jepang untuk berbagi pengalaman hidup yang sangat indah.” “Ini bukan untuk tawar-menawar [exert] mengendalikan dia. Jika aku jadi dia, aku akan meninggalkanmu bagaimanapun caranya. “

READ  Robot ini terlihat seperti kue dan melompat seperti ulat

Redditor lain menyimpulkannya dengan sempurna: “Sepertinya sang istri akan segera kehilangan 240lbs dan tidak seperti 30lbs yang hilang, dia tidak akan mendapatkannya kembali. Tentu saja YWBTA! “

Budaya diet menjatuhkan Anda? Lihat aplikasi kesehatan mental terjangkau yang kami sukai ini: