BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Prince of Persia: Remaking the Sands of Time ditunda setelah Maret 2023 – Pertandingan – Berita

Ubisoft mengatakan bahwa perubahan studio pengembangan untuk edisi Prince of Persia: The Sands of Time juga menyebabkan penundaan rilis. Game tersebut tidak akan dirilis sebelum 31 Maret 2023. Sebelumnya, rilis direncanakan pada tahun 2022.

Penerbit game Prancis IGN mengatakan bahwa sebagai akibat dari penyerahan tanggung jawab pengembangan untuk rilis ulang ke Ubisoft Montréal, “Tahun Anggaran 23 tidak lagi menjadi target rilis”. Tahun fiskal perusahaan itu berakhir pada 31 Maret 2023. Pada hari Jumat, Ubisoft Ubah saja tugas pengembangan Dari dua studio Ubisoft India hingga Kanada yang terkenal. Pada saat itu, tidak ada yang disebutkan tentang konsekuensi dari tanggal rilis.

Prince of Persia: Edisi baru The Sands of Time telah dirilis sejak Periklanan Diundur empat kali pada tahun 2020. Sesampai di sana, pandemi Corona diberikan sebagai alasan, kali ini karena perubahan pengembang.

The Sands of Time dirilis pada tahun 2003. Permainan ini sangat populer pada saat itu dan menghidupkan kembali waralaba setelah penerimaan yang buruk dari Prince of Persia 3D pada tahun 1999. Mekanik permainan baru dalam judul adalah belati yang memungkinkan Pangeran untuk kembali pada waktunya. Ini digunakan baik untuk membantu kesulitan Platformsuku kata seperti dalam pertempuran.

Mengungkap trailer untuk versi baru 2020

READ  Mahasiswa astronomi mendapat sepuluh untuk tesis: 'Perhatian media agak berlebihan'