BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Produser ‘RHOBH’ ingin menghasilkan uang dari Erica Jane dan Tom Girardi

Pembuat “RHOBH” ingin menggunakan cerita yang luar biasa: Erica Jane Pada Tom Gerardi – Mereka memotret kamera dengan cepat kecuali untuk jeda reguler untuk menangkap musim baru.

Sumber produksi mengatakan kepada TMZ … Produser “RHOBH” tidak bisa mendapatkan cukup dari berbagai masalah hukum dan keuangan Erica terkait dengan suaminya, jadi musim Musim 12 bersiap-siap untuk produksi lagi segera.

Kami mengatakan produser berpikir lebih baik untuk tidak melewatkan cerita Erica, jadi mereka memulai produksi beberapa bulan lebih awal dari biasanya – kamera akan ditampilkan minggu depan dengan beberapa wanita.

Tak lama setelah itu, aset Domin dibekukan, dan dia saat ini sedang diselidiki karena diduga mencuri uang yang ditujukan untuk keluarga mereka yang tewas dalam kecelakaan Lion Air 2018 di Indonesia.

Perusahaan Erica, EJ Global, dikatakan telah menerima lebih dari $20 juta dari firma hukum Domin … uang yang dialokasikan untuk kliennya.

Erica Saya terjebak di depan kamera Dia menyangkal mereka di episode musim 11 “RHOBH” karena tuduhan “Perceraian Hantu” … dan tidak diragukan lagi membantu penontonnya untuk bangkit.

Kyle RichardsPada Lisa RinaPada Kathy HiltonPada Dorit KemsleyPada Prasmanan CarcelPada Stroke Sutton, Pada Crystal Kong Minkoff Mereka memainkan “RHOBH” … tapi produser jelas melihat Erica sebagai sapi uang.

READ  'AS ingin lebih banyak negara mengenakan pajak kepada perusahaan multinasional'