BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Profil Wika Salim, Penyanyi Theme Song Timnas Indonesia – Solopos.com

Profil Wika Salim, Penyanyi Theme Song Timnas Indonesia – Solopos.com

Solopos.com, Solo-Ini adalah profil yang dibuat oleh Wika Salim dan merupakan salah satu profil terbaik Lagu tema Upacara pembukaan Timnas Indonesia Biala Dunia U17 2023 d indonesia. Konfigurasikan profil teknis seperti ini.

Penyanyi dangdut ini secara resmi ditunjuk untuk menyanyikan lagu tema Timnas Indonesia yang berjudul Birsama Garuda (Kita Bersama). Laga ini akan dimainkan Bersama Garuda, pada Sirmoni Pembukaan Byala Dunya U17 2023, Jumat (10/11/2023).

Inilah profil Wika Salim yang sudah banyak dicantumkan orang. Diketahui wanita bernama lengkap Wika Februaryna Putri ini lahir Pada tanggal 26 Februari 1992 dari musisi Agus Salim yang merubakan seorang bimin orex dangdut, dan mujiarti, mantan binyani dangdut.

Suatu hari nanti di dunia hiburan ia sempat mendengarkan film Pencarian Bakat, Stardut, pada tahun 2008. Dalam persaingan yang menyakitkan itu, Wika Berhasil Malago Hinga sampai ke pintu terakhir, disingkirkan Salah Salah di televisi nasional.

Setelah mengikuti ajang pencarian bakat tersebut, is bergabung kelam Trio Vocal, hemudian memutuskan untuk tuk people alone kirir setelah mengeluarkan tiga lagu.

Profil Wika Salim sebagai penyanyi dangdut makin dikenal setelah dia mengeluarkan Single Solo pertamanya yang berjudul Ngotang Pada tahun 2013. Di sinilah sebuah single hebat tercipta. Bakar mana pakar (2013), Ini dia Abba Atoh (2014), lalu Dibandang sibilah mata (2015).

Lagi pula, Wicca selalu berkelana ke dunia film, dengan The Movies Show, Cintron, dan FTV. Beberapa judul sinetron yang pernah dibintangi Wika, Antara Line Bidadari takot gato cinta (2014), Mac Asia Binjin Ki Mekah (2014), film Bergdol karya Dan Sato Rahasia: Legenda Urban Sastre Njesut (2018).

READ  Pedagang membawa sendiri roti, keripik, dan koran ke sisi lain kanal: "Pelanggan tidak bisa mengemudi sejauh 40 km, bukan?" Favorit

Sedangkan tok FTV, Wika juga membintangi beberapa judul, di antaranya Bekal Menyojo Sorja, Kalon Kalon Muertoa, Azab Biduan Jerupak Dangdut, Antara Rucker, Dangdottir.

Saat ini, Wika memiliki acara bincang-bincang di TV nasional, dan podcast bagus di YouTube.

Beretta Trackite

Hania Antuk Anda

Menginspirasi dan informatif