BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Program Orang Dalam Temukan Rujukan Pengguna untuk Surface Duo – Tablet & Ponsel – Berita

Microsoft tampaknya sedang mengerjakan Program Orang Dalam untuk perangkat Surface Duo. Lagi pula, pengguna Surface Duo telah menemukan referensi di menu Pengaturan. Program pengujian tampaknya tidak aktif saat ini.

Menurut Gustave Mance, orang yang menemukan referensi tersebut, tidak banyak yang bisa dilihat di daftar Surface Insider Program saat ini. Dalam tangkapan layar pria itu Ada referensi ke apa yang disebut “episode”. Di dalamnya, pengguna uji kemungkinan akan dapat menunjukkan seberapa besar mereka menyukai pengalaman Android di perangkat Surface Duo eksperimental mereka. Menurut pria itu, Microsoft juga dapat menyediakan fungsionalitas beta untuk pengujian pengguna melalui daftar.

Monce menyatakan bahwa referensi ke program pengujian disembunyikan dengan baik dan beberapa tindakan harus dilakukan sebelum dapat dilihat. Menurut pria itu, salah satu prosedur tersebut mengirimkan nomor seri perangkat ke server Microsoft, yang juga memeriksa nomor tersebut setiap kali perangkat dihidupkan. Tidak jelas apakah Microsoft akan menawarkan Program Insider untuk perangkat Surface Duo atau tidak.

Duo Layanan Microsoft

READ  Saluran YouTube Nerdforge membuat PC dengan pembuat kopi - Pembaruan - Komputer - .Geeks