BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Putaran WorldSBK Indonesia pasti akan berlanjut

Putaran Jalan Internasional Mandalika | Foto © worldsbk.com

Bundaran Jalan Internasional Mandalay di Indonesia sudah siap pada waktunya dan putaran tersebut pasti akan berlangsung pada akhir pekan terakhir musim Kejuaraan Dunia Superbike FIM 2021. Namun, putaran final akan ditunda selama seminggu dan sekarang akan berlangsung selama akhir pekan dari 17 hingga 19 November, Torna mengumumkan Sabtu pagi.

WorldSBK kembali ke Indonesia untuk pertama kalinya sejak 1997. Babak final musim 2021 akan diadakan pada bulan November di Sirkuit Jalan Internasional Mandalay, babak baru di pulau alami Lombok.

Tanggal putaran Indonesia telah ditunda seminggu karena alasan logistik dan organisasi — memungkinkan tempat pertama menjadi tuan rumah Idemitsu Asia Talent Cup dari 12-14 November. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan pengalaman berharga di trek pertama di event pertama setelah Piala, dan juga menghindari gambaran akhir pekan terakhir MotoGP di Valencia.

Putaran WorldSBK Indonesia akan berlangsung selama akhir pekan 19-21 November, dan menjanjikan untuk menjadi akhir yang menarik untuk musim 2021. Hanya divisi WorldSBK dan WorldSSP yang akan bertanding selama acara berlangsung.



Handige Links Modul Putaran Spanyol:

Jadwal dan hasil lengkap
Di mana untuk mengikuti di TV
Laporan foto



Sponsor Racesport.nl

Apakah Anda pengunjung setia situs web ini dan ingin mendukung kerja tim redaksi Racesport.nl dan berkesempatan untuk terus memenangkan hadiah luar biasa?

Menjadi sponsor Racesport.nl sekarang. Info lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter



READ  Mengurangi persyaratan bahasa mengarah pada patriarki dan rasisme yang tidak terkendali