BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Qualcomm: Socs Samsung Exynos tidak akan digunakan di ponsel Galaxy S23 – Komputer – Berita

Saya menjelaskan pandangan saya tentang ekonomi di posting saya sebelumnya. Ini juga satu-satunya hal yang menonjolkan/membuat kemajuan (lihat juga Snapdragon 8 Gen1 vs. Gen1+).
Komentar saya di atas tentang daya komputasi adalah “lebih cepat lebih cepat, lebih cepat” dan “lebih banyak (memori) lebih banyak”.
Anda memiliki pandangan tentang ekonomi, tetapi:
Dengan mesin saya saat ini dan 8 Gen1+ saya dikejutkan oleh ekonomi. Ini mungkin juga karena perangkat lunaknya, yang agak istimewa di bidang ini. Saya menghabiskan berjam-jam di kereta dan selalu menggunakan ponsel saya, menggunakan GPS saya untuk menemukan tempat yang tepat, menggunakan ponsel saya sebagai laptop di konferensi dan larut malam, baterai tersisa sekitar 20%.
Dengan peningkatan perangkat lunak untuk baterai (mis. pengisian daya yang dikendalikan waktu, sehingga tidak pernah mengisi daya dengan cepat, meskipun menggunakan pengisi daya cepat dan tidak mengisi daya lebih dari 80% atau 90% dalam semalam) dan untuk kinerja (mode berbeda, saya selalu menggunakan di dengan layar 120Hz, tetapi Anda juga dapat memilih Ultra Durable, Dynamic atau bahkan Performance, saya tidak melihat perbedaan kinerja, meskipun Dynamic harus sedikit lebih cepat (selama game, ini tidak masalah karena Game Genie mengontrol kinerja) Ini terus bekerja.
Yang juga membantu adalah layar yang lebih kecil dari rata-rata tentu saja.

Adapun kecepatan, saya pikir Anda harus membaca tanggapan saya lagi, karena saya hanya menyalurkannya melalui beberapa contoh tebal, jadi itu tidak memberi Anda tanggapan 640k (jika Anda menunjukkannya). Plus saya membuat pernyataan yang sangat kuat untuk seumur hidup tertentu. Mungkin dari sini +2.

Selain itu, sistem moderasi Tucker cukup tersentak-sentak, tetapi ini adalah opini subjektif 100%. Aku tidak menyukainya. Yang saya katakan adalah jangan terlalu khawatir tentang hal itu.

READ  Capcom merilis kembali DirectX 11 dengan versi Resident Evil 2, 3 dan 7 setelah dikritik - Permainan - Berita

[Reactie gewijzigd door Jazco2nd op 3 november 2022 13:33]