BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Radio 1 menampilkan ‘5 hari’ di Acton karena kelebihan staf di Trent Barat Daya

Acara radio 5 Days (NTR / PowNed) akan tayang di Echten mulai Senin dengan presenter Walty von Jenen dan reporter Renz Durk berbicara tentang kekurangan staf.

bis kuning 5 hari Ada seminggu dan akan disiarkan langsung di NPO Radio 1 dari 20:00 hingga 20:30 – dari bus.

Tidak ada terburu-buru di mana pun

Menurut NDR, kekurangan staf tidak separah di Belanda seperti di barat daya. Statistik dari Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan bahwa kurang dari 45,3 persen pengusaha di wilayah tersebut berjuang dengan kekurangan staf. Setahun yang lalu, persentase itu 30 persen lebih rendah. ‘Hampir 50 persen pengusaha di wilayah ini memiliki tenaga kerja yang sangat sedikit untuk menjalankan bisnis mereka seperti yang mereka inginkan.’

Ditutup setahun kemudian

Misalnya, Café De Beurs di Hookeen. Pemilik baru Arjan Vosseberg – pemilik Hotel Restaurant Café Boschzicht di Echten – terpaksa menutup bisnisnya lagi setahun kemudian. Kali ini bukan karena Corona, tetapi karena kekurangan staf.

5 hari Berbicara dengan Vosseberg pada hari Senin.

Solusi cerdas

Pada hari Selasa akan ada pertemuan dengan pemilik Bakery Faber, Sjord Jellema, yang akan melakukan semua yang dia ingin lakukan: memanggang. Pada hari Rabu, Fabian Duin dari WERQ, agen tenaga kerja, akan menjadi tamu kehormatan di acara tersebut. Kekurangan staf telah menjadi masalah selama beberapa waktu, terutama di bidang kesehatan. Zorggroep Drenthe menguji pilot untuk merekrut staf dari Indonesia. 5 hari Dia sedang berbicara dengan seseorang yang datang ke Belanda untuk mengatasi kekurangan di sini.’

READ  Pameran Mainan Burtard Sukses Besar - RTV NOF