BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Razer menawarkan kipas pendingin RGB untuk smartphone seharga 70 euro – tablet dan ponsel – Berita

Razer memperkenalkan pendingin telepon Chroma. Kipas ini ditujukan untuk mendinginkan smartphone dan berisi LED RGB. Pabrikan kipas menyediakan dukungan MagSafe untuk iPhone atau “klip on” terpisah untuk ponsel lain. Biaya kipas adalah 70 euro.

Razer melaporkan di situs webnya Phone Cooler Chroma memiliki kipas tujuh bilah yang beroperasi pada kecepatan maksimum 6400 rpm, dengan “profil suara senyap” sebesar 30 dB. Perumahan ini juga dilengkapi dengan blok pendingin aluminium. Namun, perusahaan tidak menyebutkan kinerja pendinginan di situs webnya. Pengguna dapat menghubungkan kipas ke smartphone mereka melalui Bluetooth, sehingga menyesuaikan pengaturan kipas dan mengendalikan dua belas LED RGB built-in. Phone Cooler Chroma juga memiliki tombol on/off. Kipas tidak memiliki baterai internal, tetapi berfungsi melalui USB-C. Kipas angin dilengkapi dengan kabel USB sepanjang 1,5 m.

Razer merilis dua varian kipas smartphone. Perusahaan ini hadir dengan versi MagSafe khusus untuk seri Apple iPhone 12 dan iPhone 13. Pabrikan juga menawarkan “versi universal” dengan clip-on, yang memungkinkan kipas dipasang ke iPhone lama dan perangkat Android. Kedua opsi berharga 70 euro di Eropa. Kipas angin sudah tersedia di situs web Razer.

READ  Malware Android Berbahaya Muncul di Aplikasi Pelacakan & Pelacakan Palsu "DHL" - Scammed?!