BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Reaksi beragam terhadap film Lesbian Nun Verhoeven yang banyak dibicarakan

Kritikus Belanda memuji film tersebut di media sosial, menyebutnya “Verhoeven antik” karena adegan seks dan kekerasannya yang eksplisit. Media asing cukup positif tentang kisah itu, meskipun pujian bulat untuk aktris Belgia Virginie Evira memainkan peran utama. beragam Dia berbicara tentang “kesenangan bersalah”. “Verhoeven tidak pernah menjadi sutradara yang ahli. Tapi dia mengangkat adegan di mana wanita membangun keintiman mereka dengan kelembutan tertentu.”

NS Reporter Hollywood Ini menyatakan bahwa seluruh cerita “sedikit konyol dan berlebihan”. Tapi banyak film Verhoeven menentang kubu karena tampaknya dimaksudkan untuk menjadi sindiran. Benedita, dengan pandangannya yang menyimpang tentang doktrin Katolik di Italia Renaisans, tidak terkecuali aturan ini. Menurut majalah Film Trade, film tersebut juga sesuai dengan tema karya sutradara Belanda tersebut, karena seorang perempuan kuat lainnya berhasil mencapai puncak di dunia yang didominasi laki-laki.

majalah Inggris Layar Kurang antusias dan menggambarkan Benedetta sebagai “langkah mundur dibandingkan dengan Elie, yang menampilkan Verhoeven di Cannes pada 2016”. Terutama di adegan penutup tentang pecahnya wabah, resensi harus berpikir banyak tentang “klise pada subjek yang diperkenalkan di Monty Python dan Holy Grail.” “Sepertinya film ini ingin mengedipkan mata dengan sinis sepanjang waktu, sambil tetap membuka kedua mata lebar-lebar.”

Benedita Itu akan di bioskop Belanda pada bulan Oktober.

READ  Dengan Pemilik, Brandon Cronenberg membuktikan dirinya sebagai perwakilan dari film generasi baru