BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Referensi Final Fantasy VII Remake versi PC ditemukan di Epic Games Store – Game – Berita

Setelah remake Alan Wake, referensi ke Final Fantasy VII Remake juga ditemukan di kedalaman Epic Games Store. Ini mungkin berarti bahwa satu atau lebih episode permainan akan tiba di Windows.

Referensi dapat ditemukan melalui situs web EpicData, pusat data yang terletak langsung di toko game online. Nama permainan telah diganti dengan nama kode. Di Alan Wake Itu HeronStaging, di Final Fantasy VII Remake QA. Nanas. Nama kode ini tidak mengungkapkan apa pun, tapi CloudSaveFolder Dari gamenya masih bernama Final Fantasy VII Remake. Sejak itu, Epic Games atau pengembang Alan Wake, Final Fantasy, Remedy dan Square Enix, masing-masing telah mengubah liriknya. Namun, tangkapan layar liriknya telah diambil.

Belum ada pengumuman resmi dari Final Fantasy VII Remake versi PC. Gematsu akan menandatangani Trailer untuk Intergrade, episode baru dalam cerita FFVII, mengatakan bahwa episode “akan tersedia di PS5 setidaknya enam bulan lebih awal daripada format lainnya.” Periode enam bulan ini berakhir pada 10 Desember tahun ini.

Final Fantasy VII Remake adalah remake dari klasik jrpg Dengan nama yang sama, aslinya berasal dari tahun 1997 dan tersedia untuk PlayStation Sony. Versi Windows menyusul setahun kemudian.

READ  1994 Star Wars: Tie Fighter Fan Remake Dirilis Setelah Sepuluh Tahun Dalam Bisnis - Permainan - .Geeks