BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Reijn mengungkapkan monster dalam diri kita dengan versinya dari film horor Amerika | Film dan acara TV

Hollywood terbuka untuk segel Halina Rhine

Reijn sendiri tidak bisa dilihat di Tubuh Tubuh dan Tubuh. Suaranya bisa terdengar beberapa saat. Anda dapat mendengarnya berbisik di film: “Apa yang Anda katakan kepada saya? Anda tidak mengerti sama sekali.” Dan itu bukan satu-satunya cara Reijn membuat kesannya di film itu.

Kedangkalan manusia ditekankan, misalnya, dengan adegan di mana grup merekam video tarian untuk TikTok. Dan ketika ada kerendahan hati palsu tentang podcast yang diproduksi sendiri, keberhasilannya dilebih-lebihkan.

Anak-anak kecil tampak sempurna: mereka tampan, kaya, dan berpendidikan tinggi. Tetapi mereka juga memiliki kekurangan. Reijn bertanya-tanya dengan keras, “Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengubah orang-orang sukses ini menjadi pembunuh penuh?” Sutradara mengeksplorasi masalah ini di lebih banyak karyanya, seperti Naluri (2019) dan lampu merah (2021), tetapi juga dalam kehidupan pribadinya. “Apa yang mendorong saya? Apakah saya tercerahkan, cerdas, dan tahu segalanya? Atau apakah saya hanya seekor binatang dan apakah saya didorong oleh naluri dasar saya?”

Tubuh Tubuh dan Tubuh Ini menarik seluruh rumah di Amerika Serikat dan diterima dengan antusias oleh para kritikus. Hollywood sepertinya cukup terbuka dengan pendatang baru dari luar negeri. “Jika mereka melihat kualitas dalam diri Anda, mereka membuka tangan mereka.” Mereka melihatnya di Rhine. “Saya sangat didorong untuk berdiri dengan kekuatan saya, untuk berpikir lebih gila dan lebih besar.”

Sutradara sekarang merasa benar-benar betah di halaman Oscar. Orang Amerika, pada gilirannya, sangat senang dengan itu. “Aku tidak mengharapkan itu sama sekali,” kata Ryan dengan senyum gugup. “Tapi saya merasa pemutaran perdana Belanda lebih menarik! Ini rumah saya. Ini tentu saja yang paling berharga.”

Tubuh Tubuh dan Tubuh Itu dapat dilihat di bioskop-bioskop Belanda mulai 8 September.


Lees meer over:

Halina ReijnFilms & SeriesMedia en Cultuur