BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Respawn menawarkan Apex Mobile di negara-negara tertentu untuk perangkat Android – Game – Berita

Respawn Entertainment akan mengumumkan peluncuran awal untuk Apex Mobile pada hari Selasa. Pengembang bekerja sama dengan mitra Cina pada versi seluler dari game battle royale Apex Legends. Game ini akan terpisah dari game aslinya.

Dalam iklan Respawn Entertainment menulis bahwa game ini hanya akan segera tersedia untuk pengguna Android di negara tertentu. Pemain di Argentina, Kolombia, Meksiko, Peru, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Australia, dan Selandia Baru. Belum diketahui kapan game ini akan tersedia di seluruh dunia.

Ini berarti bahwa pemain di Eropa harus menunggu sedikit lebih lama, sama seperti siapa pun yang memiliki iPhone atau iPad. Versi pertama gim ini hanya dapat dimainkan di Android, meskipun versi iOS direncanakan menurut pengembangnya. Di Play Store, pemain di negara peluncuran beta terpilih akan dapat Daftarsehingga mereka akan diberi tahu saat game tersedia.

Apex Mobile sudah diumumkan pada awal tahun 2020 oleh Respawn Entertainment. Sedikit berita tentang judul tersebut telah keluar sejak saat itu. Namun, pengembang mengonfirmasi bahwa game tersebut tidak memiliki crossplay dan Apex Mobile terpisah dari versi PC dan konsol.

READ  Peneliti dekolonisasi menyebut Niod NSB'er dan rasis. "Ini di seberang perbatasan."