BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rijk Swan dan PUM berkomitmen untuk mengubah rantai makanan internasional

Rijk Swan dan organisasi sukarela PUM, yang memproduksi benih sayuran Belanda, berkomitmen untuk mendukung usaha pertanian kecil dan menengah di negara berkembang dan pasar negara berkembang. Ridge Swann dan PUM memiliki tujuan yang sama: menghasilkan pangan berkelanjutan dengan nilai gizi tinggi di lingkungan internasional. Komunikasi antara perusahaan Belanda dan institusi di negara berkembang penting karena akan mengarah pada perbaikan rantai makanan dalam jangka pendek.

Mengubah sistem pangan internasional
Perlunya transformasi global organisasi pangan internasional akan dibahas dalam KTT Program Pangan PBB pada 23 September 2021. Andy Wecomb, Direktur, PUM, menjelaskan: “Kerjasama yang sukses antara PUM dan Rijk Zwaan menunjukkan bagaimana organisasi nirlaba dan nirlaba dapat saling memperkuat. Memungkinkan dampak yang lebih besar untuk dicapai.

Pelatihan untuk petani Indonesia
Contoh penting adalah kerjasama antara Rijk Swan dan Koperasi Tani Indonesia Al Ittifaq. Proyek ini dimulai dengan program konseling seorang sukarelawan ahli PUM yang, selain menjadi sukarelawan, bekerja sebagai manajer tipe di Albert Hein. Ia menjalin hubungan antara Rijk Swan dan Al Ittifak untuk menumbuhkan koperasi sayuran kualitas dan kuantitas terbaik.

Instruktur Agri Palya AL-Xavi dan Type Manager Albert Hein / Spesialis PUM Johann de Wiser

Marco van Leeuwen, direktur Rijk Swan, mengatakan: “Rijk Swan membantu menemukan sayuran terbaik dan melatih kami untuk menanam sayuran berkualitas tinggi di bawah kondisi lokal. Bank dan Pemerintah Indonesia sekarang bekerja untuk memperluas program ini, yang merupakan contoh proyek khusus yang kami banggakan, dan kami berharap dapat melihat apa lagi yang akan dihasilkan kemitraan dengan PUM di masa depan.

1600 relawan ahli PUM bekerja dengan pengusaha di 42 bidang yang berbeda dan di 34 negara di seluruh dunia. Sebagai perusahaan penanaman sayuran internasional, Rijk Swan memiliki lebih dari 3.600 karyawan di 30 negara. Melalui kerjasamanya dengan Ridge Swann, PUM membangun kontak penting antara perusahaan Belanda dan perusahaan di negara berkembang. Enam proyek sedang berlangsung di Asia dan Afrika.

READ  Singapore Kirt bertemu Barbie: Haas Days

Untuk informasi lebih lanjut:
www.pum.nl
www.rijkzwaan.com