BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rilis beta iOS 15.4 menyertakan ID Wajah dengan fitur masker wajah – Tablet dan Ponsel – Berita

Beta pengembang pertama untuk iOS 15.4 menyertakan opsi untuk mengizinkan Face ID digunakan dengan masker wajah. Tangkapan layar menunjukkan bahwa pengguna yang memakai masker wajah tidak diperbolehkan memakai kacamata hitam jika ingin berhasil menggunakan teknologi pengenalan wajah.

Di menu pengaturan baru untuk iOS 15.4 beta, ada opsi untuk menggunakan ID Wajah dengan masker wajah. Di bawah opsi ini, tertulis bahwa ID Wajah mampu mengenali penampilan unik di sekitar mata pengguna, tetapi juga pengenalan wajah bekerja lebih akurat ketika dapat menganalisis seluruh wajah. Pengguna yang memakai masker wajah harus melihat langsung ke iPhone masing-masing agar dapat menggunakan ID Wajah dengan sukses.

Tangkapan layar juga menunjukkan bahwa pengguna yang ingin mengaktifkan fitur baru sekarang memiliki opsi untuk melakukan pemindaian wajah baru saat mengenakan kacamata. Menurut Apple, opsi untuk menggunakan ID Wajah dengan masker wajah berfungsi paling baik saat mengenali wajah saat pengguna mengenakan kacamata.

Ditemukan oleh wartawan dari rumor Mac di sebuah Pengguna Twitter Brandon Butch. Mereka telah membagikan tangkapan layar di mana fungsi baru dapat dilihat, tetapi tidak jelas apakah fungsi tersebut dapat digunakan juga. ID Wajah adalah pengenalan wajah inframerah yang diperkenalkan Apple pada tahun 2017, dan telah dikembangkan di semua model iPhone teratas sejak iPhone X.

Tangkapan layar iOS 15.4-beta

READ  Elden Ring memenangkan Game of the Year di The Game Awards 2022 - Game - Berita