BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

RTV Stichtse Vecht – sepasang berlian van der Hulst – dari Son dari Maarsssen

RTV Stichtse Vecht – sepasang berlian van der Hulst – dari Son dari Maarsssen

Pasangan Gerard dan Mickey van der Hulst-Van Son merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-60 pada 26 September 2023. Mereka menikah di hari pernikahan orang tua Mickey. Walikota Ab Reynders datang untuk memberi selamat kepada pengantin baru di hari pernikahan mereka dengan karangan bunga yang indah.

Mickie van Son datang ke Marsen ketika dia berumur 10 tahun. Perusahaan Strukton – tempat ayahnya bekerja – dipindahkan ke Marsen dan keluarganya ikut pindah. Mickey berasal dari Brabant dan perbedaan antara Brabant dan Marsen sangat besar. Itu sangat sulit bagi Miki dalam beberapa tahun pertama, tapi dia kemudian bertemu Gerard di Maarssen dan mereka menjadi pasangan.

Tiga Anjing Gembala Jerman adalah bagian terpisah dari keluarga. Pertama datanglah Cinta. Ketika sudah tidak ada lagi, Bora datang, dan kemudian Astra bergabung dengan keluarga tersebut. Mereka memiliki dua putra, Ferry dan Jürgen. Saat Feyre lahir, Senta sudah ada di sana dan dengan patuh merawat anak kecil itu. Peri terkadang mengambil keuntungan dari hal ini dengan memanjat anjing tersebut, membiarkannya mengambil toples kue.

Selama bertahun-tahun, keluarga dengan anak-anak dan anjing berlayar setiap akhir pekan dan setiap hari libur
Perahu mereka sendiri bernama De Teerling. Pada akhir pekan di Loosdrechtse Plassen. Dalam
Liburan ke Friesland atau Selandia.

Gerard telah bekerja di Qumey di Marssen selama lebih dari 40 tahun. Putra bungsu pengantin baru melanjutkan tradisi tersebut, karena dia juga bekerja di Qumey selama bertahun-tahun.

Gerard dan Mickey telah melakukan banyak perjalanan bersama ke Afrika Selatan, Rusia, Vietnam, Portugal dan Indonesia. Pada usia enam puluh lima tahun, Miki pergi ke Suriname sendirian untuk melakukan pekerjaan sukarela di panti asuhan. Periode yang indah dan intens diakhiri oleh Gerard dan Mickey dengan tur ke Suriname.

READ  Indonesia berhenti mengekspor minyak sawit: Para ahli memprediksi kenaikan harga pangan di seluruh dunia

Keluarganya kini telah berkembang. Ferry menikah dengan Marianne, dan memiliki dua anak: Milly (18) dan Maureen (13). Jürgen bersama Irma dan meneruskan tradisi ini, karena dia juga bekerja di Qumey selama bertahun-tahun.

Pada hari Minggu, 24 September, Gerard dan Mickey merayakan pernikahan berlian mereka bersama keluarga dan teman. Mereka menikmati perjalanan perahu yang menyenangkan di Sungai Vecht. Hari itu diakhiri dengan makan malam yang lezat. Kenangan dibawa kembali. Ada banyak tawa dan pelukan. Suatu hari yang tidak akan pernah kami lupakan!