BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rumor: Google sedang mengerjakan Chromecast baru dengan Google TV – Gambar dan Suara – Berita

Google mungkin sedang mengerjakan Chromecast baru dengan Google TV. Perangkat bisa saja diberi nama kode baru, yang menunjukkan perbedaan mendasar dari Chromecast terbaru saat ini.

9to5Google melaporkan bahwa Berdasarkan dokumen yang dia akses. Perangkat, dengan nama kode Boreal, terkait dengan Sabrina, Chromecast saat ini yang dipermasalahkan karena berada dalam keluarga produk yang sama. Informasi teknis lainnya tentang Chromecast tidak ada. 9to5Google melaporkan bahwa mereka telah mendengar dari sumbernya bahwa Chromecast baru harus ada di pasaran tahun ini.

Tambahan yang diharapkan untuk Chromecast ini adalah dukungan untuk codec video AV1. Dikatakan, ini sekarang mengikat Untuk semua perangkat Android TV baru yang menjalankan Android 10 atau lebih baru. berdasarkan Tes Penggemar Facebook Pada tahun 2018, AV1 34 persen lebih efisien pada kompresi daripada libvpx-vp9. Dukungan perangkat keras untuk decoding AV1 tersedia, misalnya, pada kartu video RTX 30 dan RX 6000.

Dari Chromecast bertemu Google TV Itu muncul di pasar pada tahun 2020 di Amerika Serikat, antara lain. Sekarang sudah tersedia di Belanda melalui impor abu-abu. Dongle streaming mendukung, antara lain, resolusi 4K, HDR10, HDR10+, HLG, dan Dolby Vision. Itu juga merupakan Chromecast pertama dengan remote control dan antarmuka yang lebih lengkap.

Chromecast dengan Google TV (2020)
READ  Gainward dan Galax GeForce RTX 3060 dengan GPU GA104 dipasang di situs web - Komputer - Berita