BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rumor: Nvidia merilis ulasan tentang GPU RTX 30 dengan batasan penambangan baru – komputer – berita

Rumor mengatakan bahwa Nvidia berencana untuk merilis review baru dari kartu grafis GeForce RTX 30 yang sudah ada. GPU ini akan dilengkapi dengan file Pemilih hash, Yang seharusnya membatasi kinerja penambangan cryptocurrency.

Sumber dari Kartu Video Klaim Review baru dari kartu grafis RTX 30 yang ada akan dikirimkan pada bulan Mei. Kartu lama tidak akan mengenali kartu video baru Penjualan terbaik Yang melewati pembatas hash RTX 3060 saat ini, mencegah pembuat enkode menggunakan driver ini untuk menambang dengan tingkat hash GPU penuh.

Rumor telah beredar selama beberapa waktu tentang ulasan RTX 30 menggunakan pencari hash. Pengguna Twitter kopite7kimi.dll Misalnya, klaim bahwa Nvidia mungkin mengerjakan ulasan tersebut untuk semua kartu video RTX 30 saat ini. Kebocoran ini biasanya diinformasikan dan dipublikasikan dengan baik, misalnya, spesifikasi yang benar dari kisaran RTX 30 saat ini sebelum rilis. Misalnya, Nvidia dapat hadir dengan ulasan GPU GA104 dari RTX 3070, chip GA102 dari RTX 3080, dan RTX 3090, yang semuanya saat ini tidak memiliki pemilih hash.

Saya sebutkan pada hari Kamis HKEPC Meski demikian, Nvidia akan memperkenalkan tipe baru RTX 3060 yang dirilis pada Februari mendatang. Kartu video ini sudah dirilis Pemilih hash, Tapi Nvidia tidak sengaja diluncurkan setelah diluncurkan Pengemudi beta Siapa yang menonaktifkan pembatasan ini. HKEPC juga mengklaim bahwa revisi RTX 3060 baru tidak dikenali oleh driver yang sudah ketinggalan zaman, sehingga driver yang menonaktifkan pemilih hash tidak dapat digunakan juga. HKEPC juga mengklaim bahwa kartu video akan dikirimkan dengan tinjauan GPU baru pada bulan Mei.

Nvidia juga akan memperkenalkan varian baru kartu video RTX 3080 Ti yang belum diumumkan ke produsen GPU, tulisnya. Lab Igor Berdasarkan Sumber Kepemilikan, yang juga membagikan cara memberikan ulasan baru dengan pemilih hash. RTX 3080 Ti sekarang akan siap untuk produksi massal. pertama Paket Sampel RTX 3080 Ti akan berjalan dengan 470,05 Beta Engine, yang melewati batasan penambangan. Ini tidak terjadi pada revisi baru.

READ  Oculus merilis Mixed Reality API pada headphone Quest 2 - Game - Berita

Menurut sumber Igor Lab, secara teoritis dimungkinkan untuk menempatkan firmware lama pada revisi baru dan sebaliknya, meskipun Nvidia telah menemukan cara untuk mengatasinya. Karena kedua peninjau memiliki ID perangkat keras yang berbeda, mem-flash firmware yang berbeda dapat menyebabkan layar hitam, membuat kartu video tidak dapat digunakan secara efektif. ID perangkat keras akan tetap sama, jadi driver di masa mendatang akan terus menjalankan semua revisi GPU yang berbeda.