BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rumor: Peluncuran versi PS5 dan Xbox Series Apex Legends sudah dekat – Game – Berita

Menurut PlayStationSize dan MauroNL, versi battleleroyale-fps Apex Legends dari konsol generasi berikutnya hampir siap untuk dirilis. Ini akan memberikan resolusi yang lebih tinggi, frame rate, dan kualitas grafis.

Aturan Ukuran PlayStation pengucapanDan, tidak mengherankan, lihat database PSN, di mana dapat dilihat bahwa ada unduhan terpisah dari Apex Legends yang tersedia untuk PS5, dengan ukuran 80 GB. Ini akan sedikit berbeda dengan unduhan Apex Legends saat ini di PS4, yang juga dapat dimainkan di PS5 melalui kompatibilitas mundur. Perbedaan besar adalah versi ini masih berjalan pada 60fps.

Dia. Dia pesan Versi Xbox Series X dan S dari game ini berasal dari analis industri game MauroNL. Namun, dia tidak mengutip sumber apa pun untuk ini, jadi itu harus diperhitungkan. Dilaporkan bahwa versi ini akan dirilis “segera”.

Sementara itu, Respawn Entertainment sedang mengerjakan melalui kemajuan Untuk Legenda Puncak. Studio belum memberikan timeline untuk itu, tapi sekitar tahun ini diizinkan untuk Pemain mengharapkannya. Ini berarti bahwa mereka membuat kemajuan dalam hal terbuka Di dalam game, misalnya, dari PlayStation hingga Xbox. Apex Legends juga tersedia untuk Windows, iOS, Android, dan Nintendo Switch.

Mengumumkan musim pertandingan saat ini (11)

READ  'Kepala pembelajaran mesin meninggalkan Apple sebagai protes' - IT Pro - Berita