BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Rusia mengatakan telah menghentikan tiga pesawat militer Inggris • Kembalinya permukaan air di wilayah Kherson menjadi normal

Rusia mengatakan telah menghentikan tiga pesawat militer Inggris • Kembalinya permukaan air di wilayah Kherson menjadi normal

Dalam satu tahun, Kementerian Pertahanan Inggris telah melatih lebih dari 17.000 tentara baru Ukraina. Pemerintah Inggris melaporkan hal ini pada hari Senin. Program Inggris adalah untuk merekrut dengan sedikit atau tanpa pengalaman militer. Dalam lima minggu mereka dilatih dalam penanganan senjata, pertolongan pertama, hukum perang, dan taktik patroli.

Inggris menerima dukungan untuk program pelatihan dari sembilan negara lain: Australia, Kanada, Denmark, Finlandia, Lituania, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, dan Swedia.

Tekad dan ketangguhan para rekrutan Ukraina, dari semua latar belakang, yang tiba di tanah Inggris untuk dilatih bersama pasukan Inggris dan internasional sangatlah rendah hati.kata Menteri Pertahanan Inggris Ben Wallace. Inggris dan mitranya akan terus memberikan dukungan vital ini untuk membantu Ukraina mempertahankan diri dari agresi Rusia selama diperlukan.

Awalnya, London berencana memberi 10.000 tentara pelatihan dasar Inggris, tetapi program tersebut diperluas. Tujuannya sekarang adalah melatih 30.000 rekrutan Pada tahun 2024. (Belgium)

READ  Pusat vaksinasi di Prancis dan batu peringatan yang diolesi dengan slogan, mustard, dan kotoran Nazi | luar negeri