BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Saham Empyrean jatuh setelah berlangganan saham GBP1,5 juta yang didiskon

Saham Empyrean jatuh setelah berlangganan saham GBP1,5 juta yang didiskon

(Allianz News) – Saham Empyrean Energy plc jatuh pada hari Selasa setelah perusahaan menyelesaikan penawaran saham dengan diskon dari harga penutupan hari Jumat.

Empyrean Energy adalah perusahaan pengembangan minyak dan gas yang memiliki kepentingan di China, Indonesia, dan Amerika Serikat. Saham turun 28% menjadi 0,83 pence di London pada Selasa pagi.

Perusahaan merayakannya dengan mengumpulkan £1,5 juta melalui langganan saham untuk mendanai berbagai proyeknya. Namun, harga penerbitan 0,8 pence mewakili diskon 22% dari harga saham 1,03 pence pada penutupan hari Jumat.

Dari jumlah total yang dikumpulkan melalui langganan saham, CEO Tom Kelly memesan 6,3 juta saham dengan nilai total GBP 50.000. Direktur teknis Cass Bisht memesan 1,9 juta saham dengan total GBP14.800, sementara sekretaris perusahaan Jonathan White memesan 500.000 senilai GBP4.000.

Para eksekutif ini setuju untuk mengambil sepertiga dari gaji mereka dalam bentuk saham baru alih-alih kompensasi tunai untuk menjaga modal dan memastikan lebih banyak sumber daya dicurahkan untuk aktivitas proyek.

Pendanaan tersebut akan digunakan untuk menyelesaikan studi migrasi minyak regional bersama di prospek topaz China dan studi inversi seismik 3D untuk membedakan minyak dan air di reservoir, kata Emberian.

Modal juga akan digunakan untuk biaya prospeksi, lisensi dan izin yang sedang berlangsung.

Emberion mengatakan kepada investor pada hari Selasa bahwa negosiasi untuk perjanjian penjualan Mako Gas berada pada tahap lanjut.

Conrad Asia Energy, operator dan 76,5% pemegang saham Mako, telah memasuki proses penjualan dengan bank investasi global untuk membiayai pengembangan lisensi. Mako adalah ladang gas terbesar yang belum dikembangkan dan dieksplorasi sepenuhnya di Cekungan Natuna Barat di ujung utara Indonesia.

READ  Australia tolak pembebasan awal terpidana Bali

Proyek tersebut telah mendapatkan persetujuan pemerintah untuk rencana pengembangan, sementara negosiasi perjanjian penjualan gas berada pada tahap lanjutan dan kesepakatan diharapkan segera tercapai.

Holly Beveridge, Koresponden Berita Aliansi

Komentar dan pertanyaan ke [email protected]

Hak Cipta 2023 Alliance News Limited. Seluruh hak cipta.