BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sandy Walsh (KV Mechelen) adalah warga negara Indonesia yang mimpi timnasnya akhirnya menjadi kenyataan

Sandy Walsh (KV Mechelen) adalah warga negara Indonesia yang mimpi timnasnya akhirnya menjadi kenyataan

Sandy Walsh selangkah lebih dekat untuk menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia. Bek sayap ini telah lama menghargai impian itu, tetapi beberapa hal masih perlu diselesaikan di tingkat manajemen. Pada Kamis, Walsh akhirnya dilantik sebagai warga negara Indonesia.

Hans von Gael

Walsh berseri-seri berpose di saluran media sosial PSSI. Dia tidak melakukan ini sendirian. Jordi Amat (30), yang dikenal di Belgia lulus dari KAS Eupen antara 2019 dan 2022, kini resmi bisa menyebut dirinya warga negara Indonesia.

Debut di akhir Desember?

Walsh sudah berlatih dengan timnas Indonesia musim panas lalu dan kini ingin segera melakukan debutnya. Piala AFF akan berakhir Desember, tetapi Walsh membutuhkan izin dari bosnya KV Mechelen. Lagi pula, Kejuaraan Negara-Negara Asia Tenggara bukanlah momen olahraga resmi FIFA.

“Saya menantikan debut saya sebelum Piala Asia di Qatar pada Juni 2023,” kata bek Malinwa kepada surat kabar Anda sebelumnya. “Pelatih Nasional (Shin-Tae Yong Korea Selatan, ed.Bagaimanapun, saya ingin sekali bergabung. Dia ingin pergi ke Mechelen untuk bertemu orang-orang klub di sini.

Ini berisi konten tersemat dari jaringan media sosial yang ingin menulis atau membaca cookie. Anda belum memberikan izin untuk ini.

READ  Pemasangan papan informasi Camp Vlachwater di Wenray