BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sapphire Rilis Radeon RX 6500 XT dengan Memori 8GB – Komputer – Berita

Produsen kartu video Sapphire telah mengumumkan Radeon RX 6500 XT versi 8GB. Dengan demikian, GPU yang relatif sederhana memiliki memori GDDR6 dua kali lebih banyak daripada semua varian RX 6500 XT lainnya. Harga varian 8GB belum diumumkan.

Baru-baru ini muncul Sapphire Radeon RX 6500 XT dengan memori 8GB Situs web resmi pabrikan Ini identik dengan varian 4GB di hampir semua spesifikasi lainnya. Satu-satunya perbedaan kecil adalah kecepatan clock; Fitur varian 8GB meningkatkan kecepatan operasi 2855 dan 2695MHz. Ini sedikit lebih tinggi dari peningkatan yang dijanjikan dan frekuensi jam “permainan” 2.685 dan 2.685MHz dari varian aslinya.

Namun, menggandakan jumlah vram adalah langkah yang tampaknya logis dari Sapphire, meskipun bandwidth yang sama 144 GB/s. Review varian standar 4GB dari AMD Radeon RX 6500 XT Buku Tweaker: “Juga di Doom Eternal, RX 6500 XT berhasil melampaui 60fps pada pengaturan sedang, tetapi perbedaannya dengan pendahulunya dan banyak kartu lainnya sangat besar. Gim ini membutuhkan sedikit memori video pada pengaturan Ultra, itulah sebabnya mengapa begitu banyak kartu yang hilang”.

Gambar melalui Safir
READ  Ini adalah ponsel lipat terbaik saat ini Hidup lebih cerdas