BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Saudara-saudara Antwerpen ditangkap setelah video kekerasan penyanderaan dan penyerangan

Polisi Yudisial Federal menangkap dua bersaudara, Saeed dan Mustafa b. Selasa 23 November di Durn (Antwerp) untuk komisi mereka Penculikan dan pelecehan Tiga penjahat narkoba di Antwerpen. Inilah yang ditulis de Gazet van Antwerpen. Salah satu pelanggaran muncul di akhir September video mengejutkan pekerjaan.

Senjata api dan pisau

Foto-foto itu menunjukkan bagaimana tiga warga Antwerpen dianiaya oleh beberapa pria di salah satu rumah. Salah satu pria itu memegang senjata api di satu tangan, dan yang lain mencurigai pisau besar. Wajah salah satu korban benar-benar berlumuran darah. Ketiga korban tampak kesakitan.

tidak ada izin

Setelah penyerangan itu, para korban, penjahat narkoba Skotlandia DK, Burgerhotenar “Chocho” dan orang ketiga diusir dari mobil di dekat rumah sakit. Para korban tidak melaporkan kejadian tersebut ke polisi, tetapi penyelidikan yudisial dibuka setelah video itu muncul.

Dua bulan setelah serangan itu, tiga tersangka ditangkap di Antwerpen. Tak lama setelah penyerangan itu, Burgerhottenar Muhammad Y. ditangkap. Selasa lalu, dua bersaudara Saeed dan Mustafa B. ditangkap. di Derni.

kegagalan transfer kokain

Ketiga korban ditendang, dipukuli dengan senjata api dan ditikam dengan pisau karena diduga gagal membawa narkoba. Mungkin ada yang tidak beres dengan kokain yang dikeluarkan dari pelabuhan. Video penyerangan dengan cepat beredar di lingkungan kriminal setelah situasi penyanderaan dan dapat diambil sebagai peringatan.

READ  Inggris tentang menghentikan migran di Terusan: 'Kami tidak bisa melakukannya sendiri'