BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Saya tidak percaya saya mendapatkannya’: Pekerja Six Flags curiga dia menderita cacar monyet di tempat kerja – WSB-TV Channel 2

ATLANTA – Ini adalah diagnosis bahwa penduduk Georgia berusia 28 tahun, yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan dia masih membungkus kepalanya.

“Saya tidak percaya saya mendapatkannya,” katanya.

bicara padaku Ashley Lincoln dari Saluran Dua Eksklusif melalui Zoom setelah didiagnosis menderita monkeypox oleh dokter di Emory.

“Sekarang saya di sini, sekarang saya harus dirawat,” katanya.

Dia mengatakan dia curiga dia tertular virus dari pekerjaannya di Six Flags Over Georgia.

“Itu hanya fakta bahwa ada banyak orang yang bekerja di sana. Ada banyak tamu yang keluar masuk taman setiap hari kami bekerja.”

Channel Two mengkonfirmasi bahwa pria itu sebenarnya adalah karyawan Six Flags Over Georgia.

[DOWNLOAD: Free WSB-TV News app for alerts as news breaks]

Dia mengatakan taman telah melakukan pekerjaan yang baik untuk memandulkan dalam beberapa bulan terakhir, tetapi dia curiga dia menyentuh permukaan atau benda setelah seorang rekan kerja yang tampaknya menderita cacar monyet.

“Di bagian belakang lehernya, Anda bisa melihatnya. Saya tidak menyentuhnya. Saya hanya berjalan di sampingnya. Saya berada di dekatnya. Apakah itu menular? Apakah dia di atap rumah? Seperti, di mana dia?” dikatakan.

Biasanya dibutuhkan cacar monyet dari kulit ke kulit atau kontak dekat lainnya untuk menyebar, menurut Departemen Kesehatan Georgia.

Departemen Kesehatan Masyarakat mengatakan bahwa menyentuh barang-barang seperti pakaian atau linen yang sebelumnya telah menyentuh ruam atau cairan tubuh adalah salah satu cara penyebaran monkeypox tetapi belum diidentifikasi sebagai metode umum penularan dalam wabah ini atau untuk monkeypox pada umumnya.

Pertemuan silang dengan uang, gagang pintu atau permukaan lingkungan membawa risiko lebih sedikit daripada hal-hal seperti tempat tidur atau handuk, menurut Departemen Kesehatan Masyarakat.

READ  Ketekunan NASA menangkap video dan audio penerbangan kreativitas keempat - Program Eksplorasi Mars NASA

Departemen Kesehatan Masyarakat mengatakan bahwa 90% kasus tertular melalui kontak kulit ke kulit.

Cerita populer:

Angka terbaru dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit mengungkapkan 851 kasus yang dikonfirmasi di negara bagian Georgia.

Karena jumlahnya terus meningkat, ratusan orang mengantre di acara vaksinasi di seluruh wilayah metro.

Pejabat kesehatan AS mengumumkan minggu ini bahwa mereka akan memperluas pasokan terbatas vaksin cacar monyet dengan memberi orang hanya seperlima dari dosis penuh. Melakukan hal itu akan meningkatkan 440.000 dosis penuh yang tersedia menjadi lebih dari dua juta dosis yang lebih kecil.

“Itu gatal, dan mereka menyuruh saya untuk tidak gatal,” kata karyawan Six Flags.

Seorang karyawan Six Flags mengatakan bahwa dia sedang dalam proses memberi tahu manajemen.

[SIGN UP: WSB-TV Daily Headlines Newsletter]

Taman hiburan tersebut mengirimkan Channel 2 sebuah pernyataan pada Jumat sore yang mengatakan bahwa pihaknya tidak mengetahui adanya kasus cacar monyet yang dikonfirmasi.

Pernyataan itu diperbarui Sabtu pagi untuk mengatakan:

Six Flags Over Georgia mempertahankan protokol sanitasi yang ketat, yang ditetapkan dengan bimbingan konsultan penyakit menular bersertifikat dewan. Kami juga secara ketat mematuhi peraturan HIPPA, dan merupakan kebijakan perusahaan bahwa setiap anggota tim yang merasa tidak enak badan harus tinggal di rumah dari tempat kerja dan memberi tahu supervisor mereka. Para tamu juga disarankan untuk merencanakan kunjungan mereka untuk hari lain jika mereka tidak dalam kondisi kesehatan yang baik.

Kami diberitahu tentang satu diagnosis cacar monyet yang dikonfirmasi. Anggota tim melakukan hal yang benar dengan tinggal di rumah.

CDC melaporkan bahwa monkeypox ditularkan melalui kontak pribadi yang dekat.

Kami belum diberitahu, juga tidak ada bukti, bahwa anggota tim telah menghubungi anggota tim lain, juga tidak ada bukti bahwa anggota tim tertular penyakit menular di tempat kerja. Selain itu, kami belum menerima laporan bahwa ada anggota tim lain yang terjangkit penyakit ini.

Kami akan tetap waspada dalam upaya harian kami yang berkelanjutan untuk menyediakan hiburan luar ruang yang aman dan menyenangkan bagi para tamu kami dan lingkungan kerja yang aman bagi anggota tim kami. Keselamatan telah dan terus menjadi prioritas utama kami.

Departemen kesehatan negara bagian mengatakan 90% kasus tertular melalui kontak kulit ke kulit.

READ  Juno NASA merayakan 10 tahun dengan tampilan inframerah baru dari Jovian Mammoth Moon Ganymede

Namun, CDC mengatakan virus dapat menyebar melalui kain dan benda setelah menyentuh barang-barang di belakang orang yang terinfeksi.