BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sebuah makam besar dari Zaman Perunggu ditemukan di Stonehenge

Sebuah makam besar dari Zaman Perunggu ditemukan di Stonehenge

Selama persiapan untuk proyek pembangunan di Harnham, 10 mil dari Stonehenge, para arkeolog menemukan situs pemakaman Zaman Perunggu.

Nekropolis terdiri dari lebih dari 20 gundukan pemakaman melingkar yang dibangun antara 2400 SM. Dan 1500 SM. – kira-kira bersamaan dengan lingkaran batu

Heuvel menyembunyikan kuburan massal itu

Para arkeolog sejauh ini telah menggali lima gundukan, salah satunya kemungkinan besar dibangun pada awal Zaman Batu. Di gundukan itu mereka menemukan sisa-sisa begitu banyak pria dan wanita sehingga para arkeolog masih belum tahu berapa banyak orang yang sebenarnya terkubur di sini.

“Kuburan seperti itu langka dan karena tidak ada barang kuburan, mereka akan diberi tanggal menggunakan metode karbon-14,” kata siaran pers tersebut.

Selain kuburan massal, peneliti menemukan enam bekas kuburan lainnya, termasuk kuburan kremasi.

Sejumlah bejana minum juga ditemukan dari apa yang disebut budaya Bell-Baker, yang muncul sekitar 2400 SM. tersebar di Inggris.

Sejarah penemuan menunjukkan bahwa makam tersebut dibangun bersamaan dengan Stonehenge, yang dibangun antara tahun 3000 dan 2500 SM. cokelat.

Sebelumnya, para peneliti, setelah menemukan jenazah 58 orang yang telah dikremasi, Didirikan Bangunan itu dulunya adalah kuburan.

READ  Negosiasi perdamaian tidak memungkinkan sekarang, kata Sekretaris Jenderal PBB Guterres • Zelensky dan von der Leyen membahas pertahanan, integrasi Eropa, dan sanksi