BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sebut Crutchlow dan Yamaha Perpanjang Perjanjian Tes MotoGP

Sebut Crutchlow dan Yamaha Perpanjang Perjanjian Tes MotoGP

Tongkat kaki | foto © motogp.com

Cal Crutchlow akan bersama Yamaha sebagai test rider MotoGP hingga akhir 2023. Untuk itu, Inggris telah memperpanjang kontrak dengan pabrikan mesin Jepang itu selama dua tahun.

Cal Crutchlow akan melanjutkan karirnya sebagai Test Rider MotoGP Yamaha pada 2022 dan 2023. Inggris bergabung dengan Yamaha MotoGP Test Rider pada November 2020, mengumumkan pensiunnya penerus Jorge Lorenzo sebagai Pembalap Balap MotoGP.

Meskipun Crutchlow memutuskan untuk pensiun sebagai pembalap Grand Prix, ia muncul sebagai pengganti empat kali pada tahun 2021. Pada bulan Agustus, selama dua akhir pekan Grand Prix di Austrian Red Bull Ring, Petronas untuk sementara menggantikan Franco Morpitelli yang cedera di Yamaha SRT dengan tim Monster Energy Yamaha MotoGP di akhir pekan Grand Prix di Silverstone dan Motorland Aragon. Maverick Vinoles meninggalkan tim.

Hubungi Crutchlow: “Saya senang menjadi pebalap penguji resmi tim Monster Energy Yamaha MotoGP selama dua tahun ke depan. Masuk akal bahwa semua orang yang terlibat akan terus bekerja sama dengan baik. Dan saya akan terus memberikan 100 persen seperti biasa.

Crutchlow menjadi salah satu pembalap yang mengikuti tes Yamaha MotoGP selama tiga hari tes Shakedown MotoGP di Sebang. Tidak diketahui saat ini apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos.

Berikut adalah tanggal untuk uji coba musim dingin MotoGP 2022:

Tes Shakedown MotoGP:

  • 31 Januari, 01-02 Februari: Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia (Hanya pembalap tes MotoGP, pemula MotoGP dan pembalap MotoGP reguler yang disewa oleh pabrikan MotoGP dengan penawaran)

Tes MotoGP Resmi:

  • 05-06 Februari: Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia
  • 11-12-13 Februari: Sirkuit Jalanan Mandalika, Indonesia


Sponsor Racesport.nl


Apakah Anda pengunjung setia situs web ini, apakah Anda ingin mendukung kerja tim editorial Racesport.nl dan terus mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah luar biasa?

READ  Para pebalap ini sudah pernah juara di Indonesia

Menjadi sponsor Racesport.nl sekarang. Info lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter