BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seekor anjing liar ditemukan sedang mengais sisa makanan di luar restoran McDonald's.  Kemudian pasangan itu jatuh cinta

Seekor anjing liar ditemukan sedang mengais sisa makanan di luar restoran McDonald's. Kemudian pasangan itu jatuh cinta

Seekor anjing liar mencari makanan di luar restoran McDonald's, lalu peruntungannya berubah.

Anjing itu, Natalie, ditemukan “kotor dan kurus” dan akhirnya diadopsi oleh orang tua Bill dan Donna Belanger. Keduanya adalah sukarelawan Penyelamatan Golden Retriever Mereka berasal dari Florida barat daya dan mengatakan mereka merasakan hubungan dengan anjing tersebut sejak dini.

“Dia telah menetap di rumah kami sebagaimana seharusnya dia berada di sini,” kata Donna Belanger kepada McClatchy News dalam wawancara telepon pada tanggal 1 Maret. “Dia tidak gugup. Dia tidak kehabisan napas. Dia sangat senang berada di sini.”

Kini, Natalie mulai hidup bersama keluarga Belanger, pemilik barunya.

“Dia memiliki keluarga yang penuh kasih sayang dan tidak perlu lagi memandang tinggi Tempat parkir makanan McDonald's“, tulis penyelamat dalam postingan Facebook.

Pada suatu saat selama perjalanannya, kondisi kesehatan Natalie memerlukan perjalanan ke ruang gawat darurat hewan, di mana dia dinyatakan positif mengidap cacing jantung.

“Bill dan Donna tidak pernah ragu mendengar berita bahwa dia akan menjalani perawatan selama beberapa bulan dan mengunjungi dokter hewan sebelum kami dapat memandulkannya,” tulis pihak penyelamat. “Mereka jatuh cinta setelah beberapa hari.”

Meskipun kisah Natalie dipublikasikan secara online pada akhir Februari, pasangan tersebut menandatangani surat adopsi pada bulan Desember. Bill Belanger mengatakan kepada McClatchy News bahwa anjing itu “sangat cocok” untuk keluarganya dan akan segera memulai perawatan.

Natalie yang digambarkan sebagai anjing yang tenang dan ramah ini diperkirakan berusia sekitar dua tahun. Itu dinamai menurut namanya Seorang gadis berusia 12 tahun menyumbangkan $1.000 untuk penyelamatan.

Dennis Jowett, presiden organisasi hewan tersebut, mengatakan cerita Natalie adalah pengingat bahwa banyak anjing penyelamat memiliki masalah yang harus diatasi.

READ  "Ini buruk, berita buruk... untuk kita semua." Sebuah studi baru melacak tingkat pencairan es di Greenland.

“Dia datang ke Bill dan Donna perlu mengatasi masalah ini untuk menjadi anjing seperti sekarang ini, dan dia adalah gadis yang manis dan penuh kasih sayang dan mereka senang bisa bersama mereka,” kata Gayette kepada McClatchy News dalam sebuah wawancara telepon.

Anjing terlalu malu untuk berjalan di lorong penampungan Florida — sampai dia bertemu 'pasangan sempurna'

Seekor anjing kusut 'mendambakan perhatian' di tempat penampungan Florida dan kemudian veteran Angkatan Udara itu jatuh cinta