BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Semua film di mana Capitol dihancurkan akan dipotong sekarang

Setiap minggu, Bor Beekman, Robert van Gijssel, Merlijn Kerkhof, Anna van Leeuwen atau Herien Wensink berdiri di dunia perfilman, musik, teater, atau seni visual.

Itu adalah daftar situs hiburan yang bagus kegembiraan Empat Tahun Lalu: Apa Landmark Washington yang Paling Banyak Dihancurkan di Film. dan bagaimana?

Di mana kekuatannya berada, Hollywood selalu menjadi yang paling menginspirasi dan paling keras.

Ada Bandara Internasional Dulles, di mana pesawat sedang hujan Mati Keras 2. dan Monumen Washington, obelisk batu setinggi 169 kaki itu. Antara lain, korban sinar hijau berdenyut dari UFO di Hari Kemerdekaan, oleh pakar film bencana Roland Emmerich. Gedung Putih, tentu saja, dengan delapan sinyal masuk kegembiraan-Daftar. Kami memanggil 2012, menelan kerak bumi yang tiba-tiba berputar dan beriak di kediaman presiden.

Tapi Capitol justru finis di urutan pertama. Itu telah diratakan tidak kurang dari sembilan kali, dengan berbagai cara. dingin (lusa), dan lagi alien (Bumi vs. UFODan Hari KemerdekaanDan Superman II) atau teroris bersenjata berat )Runtuhnya Gedung PutihDan Olympus telah jatuhDan GI Joe: Balas dendam).

Dan kemudian kita bahkan tidak menghitung tempat parkir di sebelah Gedung DPR yang berusia dua ratus tahun. Itu juga beberapa kali terkena, misalnya oleh peluncur roket teroris di Die Hard 4: Hidup Bebas atau Mati Keras.

Tetapi tidak ada penulis skenario Hollywood—bahkan yang paling cerdas sekalipun—memiliki gagasan untuk mempersembahkan Capitol kepada seorang Amerika berusia 32 tahun dengan topi bulu bertanduk, kulit kayu telanjang, tombak palsu, tato teori konspirasi, dan tato merah. Wajahnya putih dan biru. Dan untuk mendapatkan orang ini — julukan: Jake — pergi saja berbaris, meneriakkan “USA,” setelah itu dia duduk di kursi wakil presiden. Dan teman-temannya diawasi secara berdaulat, juga mengenakan pakaian pesta bujangan, saat mereka menyegarkan interior. Atau jatuhkan pegangan untuk berfoto selfie.

READ  Pernikahan anak adalah ilegal di Aljazair, begitu pula penghinaan Mohamed

Dari semua tuduhan yang dilontarkan terhadap Donald Trump setelah empat tahun pemerintahannya, pengaruh anehnya terhadap dunia perfilman mungkin bukan yang paling mendesak. Ada pemanasan global dan kelangsungan hidup demokrasi – hal yang lebih penting.

Tapi kita harus menyebutkan: Trump juga membawa malapetaka bagi citra Amerika Serikat dalam film layar lebar. Ini adalah masalah yang mendesak, karena China berada di belakang negara sinematik pertama di dunia. Di sana, populasi bebas virus sekarang merasa nyaman dengan film-film patriotik lokal, di bioskop-bioskop yang baru dibuka kembali dan dilengkapi dengan baik.

Apa yang bisa dilakukan Hollywood sebagai imbalan atas dorongan moral? Plot lain tentang beberapa teroris Korea Utara? Atau robot alien jahat? Tidak ada lagi kehormatan di Washington.

Peran presiden adalah komponen kunci dari genre gerakan. Itu adalah sosok kuat yang memimpin pertempuran. Atau orang bodoh, jika itu komedi. Alternatif pertama tidak lagi dapat diterima. Dan parodi Trump tidak berhasil, dia selalu dua langkah di depan setiap parodi.

Ini juga merupakan warisan Trump. Amerika film tidak ada lagi.