BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang anak yang ditemukan di kolam Belgia hidup dan mungkin meninggal karena hipotermia | Luar negeri

Seorang pejalan kaki melihat tubuh tak bernyawa di tepi kolam akhir pekan lalu dan menelepon polisi. Otopsi mengungkapkan bahwa dia adalah bayi yang baru lahir dan telah berada di dalam air selama beberapa waktu. Ibu kecil itu dengan cepat diidentifikasi. Tentang gadis berusia 17 tahundari Willbrook.

Satu setengah minggu yang lalu, tubuh anak itu digeledah di cagar alam yang sama. Penelitian pertama ini muncul setelah laporan misterius dari rumah sakit terdekat tempat seorang gadis remaja baru saja melahirkan. Polisi diberitahu oleh staf medis bahwa tidak ada jejak anak itu.

Kemudian gadis itu diinterogasi. Kolam itu dilaporkan digeledah atas saran remaja itu sendiri. Hanya kemudian tidak ada yang ditemukan. Setelah anak itu ditemukan, ibu muda itu ditangkap dan diinterogasi lagi. Seorang juru bicara perusahaan mengklarifikasi bahwa “pernyataan yang dibuat tidak konsisten dengan penyebab kematian anak itu,” dan tidak merinci lebih lanjut.

Kenalan mengatakan bahwa wanita yang menemukan gadis itu sedih. Ada juga kepanikan hebat di lingkungan itu. “Sulit dipercaya,” kata seorang tetangga. Fakta bahwa salah satu tetangga kami menemukan mayat itu memperburuk keadaan. Kita semua bersimpati dengan kerabat anak itu, tetapi juga dengan tetangga kita. Semua orang di sini akan menjaganya jika dia mengalami kesulitan. Kami adalah lingkungan yang baik dan saling membantu.”

Investigasi sedang berlangsung.

Tonton video berita kami di daftar putar di bawah ini:

READ  ABBA kembali setelah 40 tahun: 'Meskipun mereka sudah tua sekarang, musik mereka masih menawan'