BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang jutawan Amerika membunuh seorang wanita saat berburu harimau: ‘secara kebetulan’ | Luar negeri

Namun, dua minggu kemudian, ketika Bianca sedang mengemasi tasnya di pondok berburu di Taman Nasional Kafue, dia ditembak oleh senapan Browning. Suaminya kemudian menyatakan bahwa pistol itu secara tidak sengaja meledak saat berkemas dan dia berada di kamar mandi pada saat itu.

Meskipun Rudolph tetap yakin akan ketidakbersalahannya, persidangan datang. Jaksa menuduhnya membunuh istrinya untuk mengambil uang dari polis asuransi jiwanya – senilai $ 4,8 juta – dan untuk bersama kekasihnya, Laurie Milleron.

Namun, menurut pengacaranya David Marcus, Rudolph tidak memiliki motivasi finansial untuk menyingkirkan istrinya. Oleh karena itu, mereka merujuk ke dokumen pengadilan, yang menunjukkan bahwa pria itu memiliki klinik gigi di dekat Pittsburgh, senilai lebih dari sepuluh juta dolar.

Terus-menerus berdebat tentang uang

Namun, Rudolph kini telah dihukum karena pembunuhan dan penipuan asuransi. Menurut juri, jaksa telah cukup membuktikan bahwa tuduhan pria itu tidak mungkin benar. Penelitian menunjukkan bahwa tembakan – yang mengenai jantung Bianca – ditembakkan dari jarak sekitar satu meter. Fakta bahwa Rudolph dengan cepat membakar istrinya di Zambia juga menimbulkan kecurigaan, seperti klaim seorang teman Bianca yang menyatakan bahwa pasangan itu “terus-menerus berdebat tentang uang”.

Putusan dokter gigi belum ditentukan, tetapi Laurie Milleron juga dinyatakan bersalah terlibat dalam pembunuhan, menghalangi keadilan dan sumpah palsu. “Kami sangat kecewa,” kata pengacara Marcus.

READ  UE menginginkan kekuatan intervensinya sendiri, tetapi Rusia tidak khawatir tentang itu