BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang pendaki Alaska yang hilang telah dilacak berkat webcam beruang

Seorang pendaki Alaska yang hilang telah dilacak berkat webcam beruang

Pria tersebut tersesat di Gunung Dumpling, sebuah gunung di Taman Nasional Katmai. itu Salah satu tempat paling terpencil di Amerika SerikatTempat ini hanya bisa dicapai dengan perahu atau pesawat, tulis BBC di situsnya.

Siaran langsung dari Dumpling Mountain dapat disaksikan melalui situs web organisasi Explore, yang menyediakan webcam di cagar alam. Pria itu menundukkan kepalanya sebentar di depan webcam (video: lihat di bawah). Meski siarannya tidak mengeluarkan suara, pemirsa mengira mereka mengenali kata “hilang” dan “membantu”.

Seorang pemirsa berkata dalam komentar di situs tersebut: “Ada seseorang dalam gambar yang sedang dalam masalah.” Dengan jempol ke bawah, pria itu juga menandakan bahwa dia kehilangan jejak.

aman

Penemuan ini ditemukan oleh staf yang menghubungi petugas taman, yang mengirimkan tim penyelamat ke lokasi webcam. Tiga setengah jam setelah pelaporan, pria tersebut ditemukan tidak terluka dan dibawa ke tempat aman.

Pada saat ini, tujuh pertunjukan langsung dari Taman Nasional Katmai selalu ditonton dengan baik, dan taman tersebut akan mengadakan kontes beruang gemuk tradisional bulan depan.

Beruang bersiap untuk hibernasi dengan mengisi dirinya dengan salmon pada bulan September dan Oktober. Pemirsa dapat memilih beruang gemuk favorit mereka di akhir.

READ  Anggota Serikat Mahasiswa Belgia menerima layanan masyarakat untuk menghukum pembunuh Sanda Dia | di luar