BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Seperti inilah neraka bagiku’: Kapal pesiar terbesar di dunia menjadi sasaran ejekan

‘Seperti inilah neraka bagiku’: Kapal pesiar terbesar di dunia menjadi sasaran ejekan

Jurnalis Heidi Stephens dari Guardian kicauan Foto kapal paranoid minggu ini. “Aku tidak bisa berhenti menonton,” tulisnya. “Seperti inilah neraka bagiku.” Putranya menggambarkannya sebagai “lasagna manusia.”

Kapal ini memiliki panjang 365 meter dan memiliki 2.805 kabin dan tujuh kolam renang di dalamnya. Jadi ada maksimum sekitar 10.000 orang di kapal: ada ruang maksimum 7600 penumpang dan 2.350 awak kapal.

permen naksir

Stevens telah menerima ribuan komentar dari Twitter, sebagian besar mengolok-oloknya. Satu orang menulis: “Sepertinya palsu dari film Pixar.” Kapal itu juga mengingatkan seseorang pada Candy Crush. Beberapa membuat perbandingan dengan kotak penyimpanan yang dapat dilipat:

kehabisan persediaan

Namun, tiket untuk pelayaran pertama ke Karibia dijual seperti kue panas. Bahkan, penerbangan pertama sudah terjual habis.

Icon of the Seas akan sangat menarik bagi keluarga Amerika dengan dompet yang lengkap, seperti yang diharapkan. Mereka pergi ke Florida dan kemudian pergi ke Meksiko dan Bahama, di antara tempat-tempat lain. Ini penampakan kapalnya:

bencana lingkungan terapung

Ahli meteorologi Rainer van den Berg dari Buenradar pertama kali mengira itu palsu ketika dia melihat foto itu. Dia menyebutnya sebagai “bencana lingkungan terapung”. “Terlalu gila untuk kata-kata.” Menurut ahli cuaca, ini adalah “bencana yang sedang terjadi” karena emisi.

Seberapa tercemarkah kapal itu? Bart Verheijn, spesialis iklim di RTL News, mengatakan kapal itu Saya tidak akan berlayar dengan bahan bakar minyak Tapi di LNG. “Pada prinsipnya, LNG ini lebih bersih daripada bahan bakar minyak. Tapi massa yang besar harus diangkut melalui air. Per orang per kilometer, itu menghabiskan banyak energi. Itu moda transportasi yang tidak efisien.”

READ  Seorang gadis Iran yang koma meninggal setelah insiden dengan seorang wakil polisi di luar

Juga dipertanyakan apakah LNG benar-benar lebih baik karena lumpur metana dapat larut, yang merupakan gas rumah kaca yang berat. Selain itu, ada kekurangan gas, termasuk gas alam cair. “Anda mungkin bertanya-tanya apakah dia harus memilih kuda yang begitu besar dan megah, sementara rumah juga bisa dihangatkan dengannya.”