BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seperti semacam anjing pengganggu untuk tragedi politik, Frans Promette terjun ke dunia ganja legal

Frans Promet membuat film tentang tanaman. tanaman hijau. Tanaman yang indah. Tanaman aromatik. Ya, tanaman yang bermanfaat. Lebih dari 35 tahun setelah Doe Maar gulma Belanda (1981) melatih kembali generasi remaja untuk menanam ganja (“Saya menanam benih yang tepat di / Maret April Mei di tanah / Tidak perlu repot dengan pra-kecambah dan sejenisnya / Itu semua terburu-buru / Tanaman itu sendiri yang paling tahu / Kapan to come / Semua berjalan lancar”), pemerintah Belanda memulai percobaan menanam ganja secara legal. Promet, semacam anjing hash untuk tragedi politik, ditangkap di tempat.

untuk film ganja legal (KRO-NCRV) Ikuti pengusaha yang melihat potensi dalam percobaan. Pada awalnya ada John Meijers, seorang petani gulma yang sangat jujur ​​yang mungkin akan bekerja dengan desainer Dion Graus. Sambil duduk di tamannya (apakah kami mendengar burung beo Flemish di sana?) dia menjelaskan bahwa dia telah membayar pajak dan tagihan listriknya dengan cermat selama beberapa dekade. Dia ingin memasok kafe “tidak secara ilegal, tetapi dengan cara biasa.” Meski begitu, polisi menghadangnya di atap arboretum dan dia harus membayar denda 160 ribu euro.

Di sisi lain, ada orang yang cepat: sebuah perusahaan di sekitar pengacara Peter Scott, yang membual bahwa dia juga bertanggung jawab untuk menyediakan bahasa Di TV Malaysia dan untuk versi Indonesia dengan buaya di genangan air – yang entah bagaimana tampaknya merupakan nilai tambah untuk kewirausahaan yang luar biasa. Mereka ingin memajukan ‘Proyek C’ mereka, dengan paket keterlibatan dan konferensi pers untuk ‘pers nasional dan internasional’ (yang telah berlangganan mandat satu reporter).

Mereka sedang mengamati rumah kaca di dreamlin, tetapi segera menjadi jelas bahwa desa Brabant tidak tertarik pada gulma. Bahkan bekerja dengan pesawat periklanan gagal mengubah keadaan di Drimmel. Setelah Drimmelen terbukti menjadi jembatan yang terlalu jauh, mereka mengarahkan pandangan mereka ke Etten-Leur. Namun, tetangga yang dimaksud di sana memberontak: “Saya membaca tentang penusukan dan pencurian. Saya tidak ingin pemerah susu saya berbau herbal dalam waktu dekat.”

READ  Jim Taihuttu membawa DVD De Oost ke Kakek tanpa WiFi - Wel.nl

Persiapan dimulai

Peran pendukung penting dalam ganja legal Untuk Anggota Parlemen Vera Bergkamp, ​​katalis untuk percobaan, yang menyimpulkan dua tahun kemudian bahwa “persiapan” benar-benar akan dimulai. Sejak itu rekannya Sneller telah menyita file tersebut. (Mungkin juga bisa berarti sesuatu untuk membentuk perbendaharaan?) Ada juga pemilik kedai kopi yang mencatat pengalaman “mata dan kait”. Misalnya, kafe di kota yang berpartisipasi tidak lagi diizinkan untuk menjual ganja asing, sementara di sejumlah kafe, “warung tetangga juga”, kuotanya sangat besar. Toko lingkungan terdengar seperti bahasa tekanan orang dewasa. Sayangnya itu masuk ganja legal Tidak ada perwakilan yang berbicara tentang grosir ganja asing.

Tanaman ini paling tahu kapan akan muncul, tetapi kenyataannya benih ganja legal pertama masih harus ditumbuk. Di akhir film dokumenternya, Promett mengumumkan tawaran sekuel “dalam waktu sekitar lima tahun”. Sementara itu, mungkin ada yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah kesehatan masyarakat yang jauh lebih serius: banyak baby influencer yang menggemaskan menggembar-gemborkan makanan tidak sehat. penunjuk (KRO-NCRV) Tak lama setelah Senin malam, dia memiliki siaran yang indah dan mengganggu tentang seorang anak laki-laki yang meledak kelaparan ketika dia melihat McDonald’s-M.

Ini sangat berkaitan dengan fakta bahwa dia melihat video online De Bankzitters tentang bagaimana para YouTuber ini memesan menu lengkap raksasa makanan cepat saji itu dan dengan senang hati menikmatinya sebagai bagian dari perjanjian sponsor mereka dengan McDonald’s. Menurut manajer mereka, mereka tidak tersedia untuk penunjuk untuk berbicara dengan. Influencer yang mempromosikan obesitas juga tidak seperti SimpelThomas (Skittles) dan Kalvijn (Pringles). Itu tidak terlalu berani dari mereka.