BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Setelah 4 tahun memiliki taman yang gundul, Ingrid akhirnya memiliki taman liburan Mediterania miliknya sendiri

Setelah 4 tahun memiliki taman yang gundul, Ingrid akhirnya memiliki taman liburan Mediterania miliknya sendiri

Harapan

Dia tidak tahu harus mulai dari mana atau bagaimana, tapi yang dia tahu adalah apa yang dia inginkan. “Saya menginginkan suasana bohemian yang hangat dengan banyak corak kayu, sehingga mengalir dengan indah dari dalam ruangan ke luar ruangan.”

Dia juga memiliki keinginannya dalam bertani. Ia menginginkan banyak ruang hijau dengan tanaman keras musim dingin yang cukup, sehingga tetap tertutup sepanjang tahun dan tidak gundul.

Taman Mediterania dengan beberapa area tempat duduk

Untuk menambah suasana hangat bohemian dari dalam ke luar, Tom menciptakan teras cantik di samping rumah. Bekerja dengan dua ubin berbeda menciptakan kontras yang indah. Ubin dengan pola bunga yang halus membuatnya tampak seperti permadani yang nyaman.

Di bagian belakang taman, telah dibuat area tempat duduk kedua di seberang gudang dengan dek kayu yang indah dan elegan. Di sini Ingrid bisa bersantai di bawah sinar matahari pagi atau sore hari.

Setengah paving dipilih di antara teras dan di pintu masuk di belakang taman, sehingga kelebihan air hujan dapat mengalir dengan mudah (tidak seperti paving slab). “Kerikil kastil” berwarna krem ​​​​muda sangat halus dan memiliki tekstur agak berpasir, yang tentunya turut menambah suasana Mediterania yang membuat Ingrid begitu bahagia. Bonus bagus: kerikil tidak memiliki sudut tajam, jadi Anda bisa berjalan di atasnya dengan telanjang kaki!

Pagar melengkung diberi tampilan alami yang indah karena dilapisi dengan elemen pagar yang terbuat dari anyaman anyaman willow.

Perbatasan di sepanjang tepi taman didesain dengan bentuk organik yang indah. Ini memberikan kontras tambahan yang menyenangkan pada dek ramping dan garis lurus balkon. Tepi pembatasnya sedikit terangkat dengan strip baja yang mudah dipasang dalam bentuk bulat. Di perbatasan, beberapa kelompok tiang kastanye dengan ketebalan dan panjang berbeda telah ditempatkan di tanah, memberikan sentuhan ekstra alami pada taman.

READ  Bagaimana Anda memasukkan plasma 150 juta derajat ke dalam donat yang dibungkus?

Tom telah menanam beberapa tanaman pemanjat cantik di beberapa pos ini, termasuk tanaman merambat berbau harum (Lonicera henryi). Tanaman merambat ini tumbuh subur dengan banyak cabang dan bunga yang harum wangi. Oleh karena itu, dalam jangka waktu tertentu bangunan pilar dan sebagian pagar akan dilapisi warna hijau yang indah dan berwarna-warni.

Selain itu, perbatasannya dipenuhi dengan banyak tanaman hijau, termasuk Fatsia japonica yang juga dikenal dengan nama tanaman jari. Saat ini masih rendah, tapi tak lama lagi tingginya bisa mencapai tiga hingga empat meter. Beberapa semak mahoni (Mahonia eurybracteata) juga ditanam bersama, yang akan segera tumbuh setinggi sekitar satu meter. Hal yang sangat menyenangkan tentang semak ini adalah mereka mekar di musim dingin dengan bunga kuning segar, sehingga taman memiliki warna sepanjang tahun.

Suasana liburan yang luar biasa

Karena Ingrid menginginkan suasana liburan bohemian di tamannya, Tom berusaha keras untuk menanam. Misalnya, ia menanam dua pohon palem Cina yang indah. Ini aslinya berasal dari Himalaya, sehingga tahan dingin dan angin dengan baik. Dengan kata lain: sangat cocok untuk iklim kita!

Belanja tampilannya