BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Setidaknya sepuluh orang tewas dalam penembakan setelah pesta Malam Tahun Baru Asia di dekat Los Angeles | Luar negeri

Sedikitnya sepuluh orang tewas dan sepuluh lainnya luka-luka dalam penembakan di pinggiran kota Los Angeles pada Sabtu malam (waktu setempat). Polisi berbicara, menurut kantor berita AP Tentang penembakan massal setelah merayakan Tahun Baru Asia (Imlek).

Menurut polisi, itu adalah penembak laki-laki yang masih buron. Dia diduga melepaskan tembakan di aula dansa Monterey Park. Belum jelas apakah dia memiliki motif rasis.

Gambar dapat dilihat di media sosial tentang paramedis yang merawat yang terluka dan petugas yang menjaga lokasi penembakan.

Polisi mengatakan bahwa setidaknya sepuluh orang yang terluka dipindahkan ke berbagai rumah sakit di daerah tersebut. Banyak orang dalam kondisi kritis.

Pesta besar Malam Tahun Baru Asia diadakan di lokasi itu pada hari sebelumnya. Ribuan pengunjung datang untuk melihatnya.

Waarom niet ‘Chinees Nieuwjaar’?

We gebruiken in dit bericht de term Nieuw Maanjaar, omdat op dit moment niet vaststaat dat het om een feest ter ere van Chinees Nieuwjaar gaat. Chinees Nieuwjaar gaat specifiek om een viering in China of onder Chinese gemeenschappen op andere plekken. Nieuw Maanjaar is een breder begrip en wordt gevierd in onder meer Vietnam, Thailand, Maleisië en Zuid-Korea.

READ  Malta bukanlah hal yang tabu bagi pelancong yang tidak divaksinasi