BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Shakhtar, Clásico Indonesia: Pilih kekalahan lagi untuk Marc Guyot, yang membuat frustrasi fans Barcelona

Shakhtar, Clásico Indonesia: Pilih kekalahan lagi untuk Marc Guyot, yang membuat frustrasi fans Barcelona

Ini adalah 22 jam dan 36 hari sebelum pertandingan dimulai: Anda harus menunggu hingga 22 September 2016, sebagai pemula, untuk mengatur pertandingan Anda selama paruh pertama pertandingan melawan Athletic Bilbao. Dalam sekejap, Marc Guiu memiliki 42.000 pelanggan di Instagram dan menjadi perhatian semua orang. Detik-detik terakhir, pukul 22:37, hasil akhir: dimulainya pertandingan penguasaan bola dan kemenangan Barcelona (1-0).

Remaja yang hampir tidak dikenal, terpengaruh oleh daya tarik baru Barcelona. Dengan peralatan fotografi berdasarkan kegiatan olahraga sehari-hari pelatihan umum dan popularitas media sosial: dengan 700.000 pelanggan dan 24 jam sehari. Sebagian besar dunia tahu bagaimana cara mengeluarkan fenomena baru dari berlian.

Marc Guyot, bulan ini – September, kemenangan di Barcelona… dengan sentuhan pertama bola dan awal karir Anda (VIDÉOS)

“Itu di Barca dekat Minimes (September)yaitu raconté son papa, ému aux larmes, au micro d’El Chiringuito segera setelah kudeta terakhir. Saya menghabiskan musim-musim kami sepanjang musim, setelah pertempuran, dan kembali sebelum mencapai momen ini.

Dekat dengan Granollers, 30 menit dari pusat kota Barcelona, ​​Marc Guiu adalah orang Catalan murni. Namun, tidak seperti sejumlah pendahulunya Masia, ia memiliki kualitas fisik yang sangat istimewa. Selain ukurannya yang besar (1,87 m), pemuda ini memadukan kekuatan dan kecepatan.

Tipu muslihat

“Pembela HAM tidak menyimpang dari profil mereka.”

“Dengan ruangnya, ini tidak ada bandingannyaringkasan oleh arranger lama Ivan Carrasco dans lescolnes de olahraga. Ini karena kualitasnya bagus dalam hal menggembungkan balon dan memberikan tekanan pada hewan. Para bek juga tidak menyambut baik profil striker yang kuat.

C’est Deco, direktur olahraga klub kejayaan lama, dibantu oleh Marc Guillot a Xavi. Permainan ini merupakan perbincangan antara anak muda untuk konfrontasi persahabatan dengan Vissel Kobe Dandres Iniesta. Saya telah mengganti Robert Lewandowski dengan pemain lain yang kembali ke tim saya. Tuangkan quelques semaines.

READ  Joe Biden, 80 tahun: Semua yang tidak Anda ketahui tentang Presiden Amerika Serikat

Diriku tidak ada

“Anda berada di tangan yang tepat karena Anda sadar akan lingkungan dan cara kerja karyawan Anda. “Anda sangat yakin akan mampu melakukannya dalam 17-18 tahun,” adalah pembenaran Xavi, meski ia punya gagasan baru tentang bagaimana seharusnya akademi itu terlihat.Ada kejutan besar beberapa detik setelah masuk. Sedangkan untuk hiburan, hanya masalah waktu sampai seseorang bisa menguasainya, dan tipe yang disukai tidak terlalu penting.Dengan mitra Ferran Torres.

Berkat beberapa kali absen (Gavi, Rafinha, De Jong, Pedri dan Lewandowski), Marc Guyot digantikan oleh panggilan lawan Shakhtar Donetsk dan Liga Champions. Ia juga hadir bersamaan di Clásico karena memiliki potensi liontin yang tak tergantikan serta satu bulan. Pengguna bergabung kembali dengan Spanish Selection Impact pada tanggal 30 Oktober untuk persiapan Piala Dunia U-17 yang akan dipertandingkan pada tanggal 10 November hingga 2 Desember di Indonesia.