BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sistem kesehatan Indonesia di ambang kehancuran karena variabel delta – Job

Sistem kesehatan Indonesia di ambang kehancuran karena variabel delta – Job

kan

2021-06-26

kan

Waktu membaca 1 menit

kan

© 25 Juni 2021, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 24 Juni 2021: Tenda RS penuh pasien Covid-19. Ruang IGD RS Bekasi sudah penuh

Indonesia sangat terpukul oleh perkembangan versi delta yang menular. Di ibu kota, Jakarta, rumah sakit sudah harus mendirikan tenda darurat di luar untuk menerima pasien. Presiden Joko Widodo berbicara tentang “situasi luar biasa”, Al Jazeera melaporkankan

Di Jawa Barat, lebih dari 90 persen tempat tidur rumah sakit terisi. “Jika ini terus berlanjut, sistem perawatan kesehatan kita berada di ambang kehancuran,” kata juru bicara daerah.

Indonesia Dilaporkan beberapa hari yang lalu Catat jumlah cederaSejak awal epidemi, lebih dari dua juta infeksi telah diakui secara resmi. Jumlah sebenarnya dari infeksi mungkin jauh lebih tinggi. Ratusan orang kini meninggal setiap hari akibat dampak Covid-19.
Peningkatan jumlah infeksi mungkin sebagian disebabkan oleh kebiasaan orang Indonesia bepergian ke tempat kelahiran pada akhir Ramadhan. Meskipun pihak berwenang telah melakukan praktik ini tahun ini Muharram Lagipula banyak orang yang pulang.
Sejauh ini, kira-kira 7 persen dari penduduk Indonesia. Indonesia terutama menggunakan Sinovac yang diproduksi di Cina.
READ  Penambang tembaga Indonesia, Oman, merencanakan penawaran umum perdana sebesar $880 juta pada bulan Juli