BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Situs web Intel menawarkan prosesor desktop 10nm berdasarkan Tiger Lake untuk OEM – Komputer – Berita

Sepertinya Intel secara diam-diam memperkenalkan CPU 10nm baru untuk komputer desktop. Situs web perusahaan menunjukkan, antara lain, prosesor Intel Core i9-11900KB tanpa pemberitahuan, yang didasarkan pada arsitektur Tiger Lake, yang sebelumnya disediakan untuk laptop.

Prosesor Intel Core i9-11900KB muncul dengan tenang Di situs Intel Ark, Apakah juga diamati Pengguna Twitter Momomo_us Di. Plus, ada juga Inti i3-, Inti i5– Di Inti i7Varian prosesor desktop ini telah muncul, dan semuanya juga memiliki akhiran B pada nama produknya. Menurut situs ini, prosesor tersebut diproduksi sesuai dengan proses Intel 10nm. Sebenarnya, ini akan menjadi CPU desktop pertama yang diproduksi pada 10nm.

Sebelumnya ada keraguan tentang validitas perawatan ini; Misalnya, banyak yang berpendapat bahwa kecepatan clock mungkin salah, tulisnya Kartu Video. Misalnya, halaman produk di situs web Intel menyebutkan frekuensi turbo termal 5,3 GHz untuk semua model, yang cukup tinggi. Frekuensi turbo “normal” maksimum dapat mencapai 4,9 GHz, tergantung pada modelnya.

Namun, Intel telah mengkonfirmasi kedatangan prosesor tersebut Perangkat Tom. Perusahaan menyatakan bahwa ini adalah prosesor desktop yang dapat mereka gunakan Faktor bentuk kecilKomputer dari produsen peralatan asli. Prosesor akan memiliki soket BGA dan oleh karena itu tidak akan tersedia secara terpisah.

Akhir tahun ini, Intel juga akan merilisnya Alder Lik-cpu dari. Prosesor ini juga dibangun pada node Intel 10nm, dan akan tersedia untuk komputer desktop dan laptop. Antara lain CPU Dapatkan dukungan Untuk DDR5 dan PCIe 5.0. Prosesor juga mendapatkan dua jenis inti yang berbeda. Perusahaan melengkapi prosesor Alder Lake dengan beberapa inti Golden Cove yang lebih bertenaga, dan CPU juga mendapatkan inti Atom yang hemat energi. Prosesor Alder Lake pertama akan dirilis pada paruh kedua 2021, menurut Intel, tetapi belum ada tanggal rilis spesifik.

READ  Partikel yang lebih kecil menciptakan celah yang lebih besar dalam pemahaman kita tentang realitas dan membuat fisikawan menari