BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sonos akan segera memperkenalkan asisten bicaranya sendiri untuk speaker pintar – gambar dan suara – berita

Saya tidak mengerti ini sama sekali. Untuk sejumlah alasan.

Pertama-tama: beberapa dari mereka telah meninggal atau jatuh karena butuh banyak pekerjaan untuk membuat asisten seperti itu bekerja dengan baik, terutama dalam banyak bahasa. Ini juga membutuhkan banyak kemampuan komputasi. Anda dapat melihat bahwa Google dan Alexa bekerja dengan cukup baik, tetapi Siri dan Cortana jauh di belakang. Baik MS maupun Apple bukanlah perusahaan teknologi paling sedikit.

Plus, saya tidak pernah merasa perlu memiliki mikrofon di setiap ruangan di rumah saya terus-menerus mendengarkan apa yang saya katakan. Tentu saja semua keadaan menunjukkan bahwa mereka tidak mendengarkan, tetapi saya pikir godaan untuk semua perusahaan teknologi ini terlalu besar untuk ditolak. Dengan kedok pengembangan, Anda dapat mendengarkan dengan lembut. Mimpi basah AIVD, NSA, dan Homeland Security.

Akhirnya, dan seperti yang disebutkan di sini juga, saya tidak menemukan asisten bicara yang mudah digunakan sebagaimana mestinya. Dengan beberapa keteraturan, antarmuka yang baik lebih nyaman daripada asisten bicara (rata-rata?). Mengingat dua poin sebelumnya, saya bertanya-tanya seberapa masuk akal bagi Sonos untuk mengerjakan ini.

Apa yang saya lebih suka lihat adalah kemampuan diagnostik yang sesuai dengan lingkungan Sonos saya. Kami secara teratur memiliki masalah di rumah kami, dan untuk sedikitnya tentang pemecahan masalah Sonos sangat dramatis. Semakin luas jaringan Anda, semakin buruk fungsi Sonos. Dan kapan pun Anda membutuhkan opsi diagnostik yang efektif. Jika saya bisa memberi Sonos beberapa saran bisnis, saya akan mengatakan perbaiki itu dan lihat apakah teknologi Anda masih cocok untuk lingkungan rumah saat ini. Karena banyak orang telah bekerja di rumah dalam beberapa tahun terakhir, ada ekspansi besar di banyak jaringan rumah, yang tentu saja tidak menguntungkan produk seperti Sonos.

READ  Apple: iPad Pro baru "secara fungsional" kompatibel dengan Magic Keyboard sebelumnya - Tablet dan Ponsel - Berita

2 sen… kan