BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sonos tidak hanya meluncurkan pesaing AirPods, tetapi juga Apple TV

Sonos tidak hanya meluncurkan pesaing AirPods, tetapi juga Apple TV

Sonos kemungkinan akan meluncurkan headphone nirkabel pertamanya pada bulan April, tetapi tidak akan berhenti sampai tahun depan. Produsen headphone menghadirkan lebih banyak produk baru. Ini juga akan mencakup dekoder TV, yang Sonos akan bersaing dengan Apple TV dan Google Chromecast, di antara perangkat lainnya.

Sonos sudah mengisyaratkan minggu lalu tentang kedatangan headphone pertamanya yang telah lama ditunggu-tunggu. Akses speaker nirkabel Menurut Bloomberg Ini akan mulai dijual pada bulan April dan harganya akan berkisar antara $400 dan $500. Headphone Sonos tampaknya menjadi pesaing langsung AirPods Max dan headphone nirkabel dari Bose dan Sony. Speaker Sonos juga akan mendukung kontrol suara, seperti halnya soundbar.

Menurut Bloomberg, Sonos juga sedang mengembangkan penyumbat telinga mirip AirPods, namun belum jelas kapan penyumbat telinga tersebut akan memasuki pasar.

Kotak set-top TV

Rencana Sonos lainnya kini juga telah bocor. Misalnya, perusahaan ingin meluncurkan set-top box TV pada akhir tahun depan, sebagai alternatif pemutar media Apple TV, Roku, dan Google Chromecast. Sonos mengenakan biaya $150 hingga $200 untuk kotak TV, yang seharusnya dilengkapi dengan aplikasi untuk layanan streaming populer, termasuk Netflix.

Dekoder berfungsi dengan Android dan dapat melakukan streaming video ke TV Anda. Kabinet TV juga dapat berfungsi sebagai hub pusat untuk perangkat Sonos lainnya. Menurut Bloomberg, Sonos sedang berbicara dengan penyedia layanan tentang menawarkan saluran TV langsung dan sedang menjajaki layanan videonya sendiri. Perangkat baru ini antara lain akan mendukung Dolby Vision dan Dolby Atmos untuk “suara surround yang imersif”. Selain itu, kotak TV memiliki kontrol suara.

READ  Mario Strikers: Battle League dikembangkan oleh studio di belakang original - Gaming - News

Speaker Sonos baru

Selain itu, Sonos akan meluncurkan speaker baru dan versi baru dari speaker Era 100 dan speaker portabel Sonos Roam tahun depan. Sonos juga mengembangkan speaker di langit-langit baru dan speaker yang ditujukan untuk installer profesional.

Perusahaan juga mempunyai rencana untuk mengubah kontrol suara dan meningkatkan aplikasinya untuk iPhone dan Android.

Jangan lewatkan berita teknologi penting, ikuti saluran WhatsApp kami.