BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sony Akan Membuat Film StudioCanal yang Dibeli Secara Offline di PlayStation Store – IT Pro – Berita

Sony menyebutkan bahwa alasan untuk tidak memanggil film tersebut adalah karena perjanjian lisensi dengan StudioCanal akan berakhir.

Versi singkat dari ini adalah atau Sony harus mulai memberikan uang kembali kepada orang-orang; atau Gugatan yang menarik akan diajukan (collective action); Serta kemungkinan penuntutan oleh pihak berwenang karena melanggar hukum.

Sejak Januari 2022, harus ada undang-undang di semua negara anggota UE: Panduan 2019/770 Dari Uni Eropa tentang kontrak untuk penyediaan konten dan layanan digital.

Direktif ini antara lain memuat hal-hal sebagai berikut:

Pasal 10 – Hak pihak ketiga
Dalam hal pembatasan akibat pelanggaran hak pihak ketiga, khususnya hak kekayaan intelektual, yang melarang atau membatasi penggunaan konten digital atau layanan digital sesuai dengan Pasal 7 dan 8, Negara Anggota harus memastikan bahwa konsumen berhak atas pemulihan atas ketidaksesuaian sebagaimana dimaksud dalam Pasal 14, kecuali hukum nasional mengatur ketidakabsahan atau pemutusan kontrak untuk penyediaan konten digital atau layanan digital dalam kasus tersebut.

Oleh karena itu, kecuali jika sudah ada undang-undang nasional lain yang secara tegas mengatur ketidakabsahan atau pemutusan kontrak dalam kasus ini, ganti rugi untuk ketidaksesuaian berlaku. Perbaikan ini berarti bahwa pedagang harus memulihkan kepatuhan – yaitu, membuat konten tersedia kembali. Jika mereka gagal atau menolak untuk melakukannya, Anda dapat membatalkan perjanjian, karena Anda berhak atas pengembalian uang.

Harap perhatikan juga bahwa ketentuan panduan ini berlaku untuk semua konten digital yang Terkirim Ini akan menjadi setelah 1 Januari 2022:


Pasal 24 – Transfer
[..]2. Ketentuan-ketentuan dalam Petunjuk ini berlaku untuk penyediaan Konten Digital atau Layanan Digital sejak 1 Januari 2022, dengan pengecualian Bagian 19 dan 20 Petunjuk ini yang hanya berlaku untuk kontrak-kontrak yang dibuat setelah tanggal tersebut.

Mengapa ini penting? Karena konten yang ditambahkan ke perpustakaan digital dapat diakses kapan saja dengan masuk dengan akun online, ada yang disebut. pengiriman terus menerus – Yang berarti: penyerahan yang berlangsung selama jangka waktu perjanjian. Perjanjian jangka waktu tidak terbatas, terbatas pada saat akun online akan ditutup. Ini berarti bahwa Juga perjanjian yang ada termasuk yang jarak jauh yang ditutup jauh sebelum arahan ini muncul, tetapi masih dalam proses, Juga jatuh di bawah arahan ini kan Termasuk Bagian yang relevan tentang hak-hak pihak ketiga (Pasal 10) dan ketentuan tentang kesesuaian dan ketidaksesuaian (Pasal 7, 8 dan 14).

READ  Polyphony Digital Mempertimbangkan Menghadirkan Gran Turismo ke PC - Game - Berita

[Reactie gewijzigd door R4gnax op 5 juli 2022 21:24]